request dari hyunjinbaes ardhayla sama babypark16 (karena aku gatau kamu pengin felix jadi apa, aku masukin sini aja yaa, hehe)
vomment sayang
Stray Kids' Lee Felix as a bad boy
((terserah deh dia keelim apa engga tapi buat gue dia tetep anak stray kids hng))
Felix Andritama Hadyan. siapa yang ga kenal coba? nakal banget dia. dia masuk ke geng yang didiriin sama kak donghan, alumni yang baru lulus tahun kemaren.
bareng hyunjin, jisung, dan kawan kawan sepernakalannya itu, mereka terus 'ngelestariin' geng itu.
bawaannya motor gede mulu ke sekolah, sukanya dikornering mulu bikin telinga budeg. yah, namanya juga bule kampung. suka suka dia dah
felix gaikut osis, gaikut ekskul apa apa juga. kalo ditanyain tentang ikut ekskul apa, dia bakal jawab kaya
"tawuran termasuk ekskul gak sih? gue rutin tuh ikut, balik sekolah gapernah bolos."
tergoblog. kids jaman jigeum iya kaya gitu hng
felix tindikan dan dia nyebat terus gapernah absen. kalopun ga nyebat ya berarti ga bisa jauh dari vape-nya.
dan sialnya, gue jadi tutor sejarah peminatan buat dia. dengan iming iming nilai plus di mapel tersebut yang diampu pak daniel, akhirnya dengan pasrah gue mengiyakan aja tawaran pak daniel waktu itu.
"felix kaki lo turunin," gue ngedorong kaki felix pelan, "dan matiin rokok lo, setan!" teriak gue sebel
iya, sekarang gue sama felix lagi di rooftop. gue lagi ribet ngajarin felix tentang revolusi prancis, tapi dia seenak udelnya naikin kaki ke meja bekas yang emang ditaruh di rooftop, sama rokok yang masih nyala di bibirnya.
"kenapa sih?" dia lihatin gue pake muka datarnya, "berisik lo. ngoceh mulu."
tuhkan. nyesel gue ngeiyain pak daniel. penyesalan emang dateng diakhir. kalo diawal namanya pendaftaran ehe
apasih sukinah
"terus mau lo apa?" gue ngelihatin felix kesel
cape juga daritadi jelasin ke felix tapi buat dia cuma masuk telinga kanan tapi ga keluar telinga kiri soalnya telinga dia banyak congenya.
"istirahat dulu," kata dia sambil ngehisap rokoknya lagi
gue ngedecak doang, itu napa ga sekalian rokok lo dimakan sih lix
habis itu gue diem, felix juga kayanya fokus nyesap rokoknya dalem dalem.
"heh lix," panggil gue
"hm." sahut dia, pake deep voice-nya, ketauan banget ganiat ngomong
"hobi lo apasih?" tanya gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Idol As ┆ kidols ✔
Fanfiction( completed. ) Alternate Universe. kidols × you ©foolestsun, august 2O17. +lowercase; kearifan lokal highest rank; #5 in short story (100817) #128 in ff (040118)