Hatake Kakashi,Siapa sih yang tidak mengenalnya?
hanya orang yang tidak berasal dari bumi saja yang tidak mengenalnya.
Pria berumur 30 tahun ini adalah Seorang Pengusaha tersukses didunia.
Walaupun berumur 30,Dia masih begitu tampan,banyak wanita yang mengejarnya,tapi sayang,Pria itu belum tertarik,akan suatu hal yang bernama ikatan,Dia masih ingin bebas.Pria yang sehari-harinya berpembawaan tenang itu,hari ini terlihat gelisah dan bingung,bagaimana tidak?
Bayangkan saja,bagaimana perasaanmu?saat Kau membuka pintu depan rumahmu dan mendapati seorang gadis kecil berumur 5 tahun membawa sebuah surat yang berisikan bahwa gadis kecil tersebut adalah putri kandungmu,lengkap dengan surat hasil DNA dalam amplop.
Anak?apa ada yang salah akan hal itu,tentu saja itu bukanlah hal yg salah,tapi akan salah bila kau masih lajang tapi memiliki seorang Anak,apa kata dunia coba?.Dan hal itu ,membuatnya dilanda dilema.
Apa yang harus Dia lakukan?membuang darah dagingnya sendiri,ataukah merawatnya,dengan imbalan Nama baiknya akan tercoreng
Dia bisa dituduh telah meniduri anak orang dan membuat para investornya kabur dan tidak mau lagi bekerja sama denganya,dan akhirnya perusahaan yang dibangun dengan susah payah oleh ayahnya bangkrut.
Atau yang lebih buruk dari itu,namanya akan dicoreng dari daftar keluarga dan tidak akan mendapatkan warisan keluarga yahh.... walaupun pada dasarnya Dia memang meniduri anak orang sih,
"Maaf,apakah benal paman adalah Ayahku?"tanya gadis kecil tersebut pada kakashi.
"emmm.....kurasa begitu"jawab kakashi sambil menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal.XXX
detikpun telah berlalu,menit telah berganti dan jam pun telah terlewat dengan sia-sia.tapi hal itu tetap tidak membuat tokoh utama kita ini menjadi lebih tenang,Dia masih saja mondar-mandir gak jelas dan masih ditemanin oleh putri yang disayanginya.
oke yang terakhir aku berbohong,bukan putri yang disayanginya melainkan putri yang baru saja dia ketahui,dan Dia masih saja terlihat syok.
"Apa yang harus aku lakukan?"gumam kakashi sambil tetap mempertahankaan posisinya yang mondar-mandir tidak jelas. "Ayah,sakula lapal"ucap sakura dengan cedalnya.
Kakashi berhenti sejenak sambil menatap gadis kecil yang kini berstatus sebagai putrinya.kemudian dia berpikir,kira-kira apa makanan untuk anak kecil berumur 5 tahun ya?wajar saja jika dia tidak begitu tau,masalahnya kakashi adalah orang yang tidak menyukai anak kecil,dan bahkan dia tidak pernah berhubungan dengan anak kecil.
Bukankah anak berumur 5 tahun itu makanannya sama dengan orang dewasa,kecuali kalau itu bukan anak manusia.hemmmmm.....kakashi kau benar-benar payah.XXX
3 lembar roti panggang dan segelas susu coklat hangat,itulah yang saat ini sedang dinikmati oleh sakura.sementara kakashi,Dia tengah menikmati kegundahannya.
"ahaaa.... Aku tahu,aku akan meminta bantuan senior"ucap pria berambut perak tersebut.
Dan iapun bergegas meninggalkan ruangan tersebut,dengan menelpon seseorang.
gadis berambut merah muda itu,hanya menatapnya dengan pandangan aneh,sambil mengendikan bahunya iapun melanjutkan makan kembali."seniorrr...aku benar-benar membutuhkan bantuanmu,cepat datang ke rumahku ya!"
XXX
Sementara di seberang sana
"tapi kakashi ak-"
"tuut..tuut..tuut"
"haduh.....kebiasaan deh kakashi itu"ucap seorang pria berambut pirang
"ada apa minato?"tanya seorang wanita berambut merah panjang.
"Aku rasa kakashi dalam masalah kushina"jawab sang pria yang diketahui bernama minato
"ueemmbt...kalau begitu kau harus kesana"sahut sang wanita yang diketahui bernama kushina.Namikaze Minato adalah orang terkaya no2 setelah kakashi,walaupun demikian kakashi selalu menghormatinya sebagai seniornya.
Sebenarnya kakashi dan Minato adalah sahabat sejak kecil,yahh...walaupun minato lebih tua 2 tahun dari kakashi,tapi mereka masih bersahabat sampai saat ini.Dan saking kuatnya persahabatan mereka,sampai-sampai mereka terlihat seperti saudara kandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daughter
FanfictionHatake Kakashi seorang CEO muda yang tampan dan masih single, Dia adalah orang yang tidak suka akan sebuah komitmen. baginya karirnya dan kekayaannya saat ini adalah yang terpenting. hingga suatu hari seorang gadis kecil datang kepadanya dan mengaku...