KILAS CUPLIKAN

9.2K 594 74
                                    

Malaaaaaammm...

loh kok munculnya di sini, bukan di yang kedua..

nggak ada maksud apa-apa kok.. hahaa..

cuma mau kasih lihat penerawangan aja tentang tambahan bab di Mr. Baihaqi.. Mas Agam juaranya gombalan tajwid.. whakakak...

kalau ditanya ada berapa bab tambahannya. ditunggu aja cetaknya.. Kalau jadi cetak :V

ya Insha Allah, Mr. Baihaqi baik satu dan yang kedua juga akan dicetak.

dilirik mayor gak?

kagak... whakakak..

terus kalau nggak dilirik mayor kenapa? nyerah? kan nggak. nulis mah jalan terus.

so... yang kepo mau intip sedikit cuplikannya.. nih aku kasih buat kalian sebagian dikitnya.. dikit doang ya.. nanti ketagihan..

------------------------

Nada .. berdoalah. Memohonlah kepadaNya bila kelak perjalanan kita kedepannya seperti bacaan harakat di dalam mad wajib muttasil. Janganlah kau ragu dan bimbang dalam memulainya. Karena kau harus percaya kepadaku bila aku akan membawamu untuk memulainya seperti mad lazim mutsaqqal kilmi dan mad lazim mukhaffaf harfi, yang kau tahu sendiri permulaan surat tersebut hurufnya dibaca jelas dan dipanjangkan walaupun hanya terdiri dari dua harakat saja.

"Abang doain semoga Agam bisa bersikap demikian. Karena membangun cinta dengan orang yang cintai itu akan terasa indah. Berbeda dengan jatuh cinta karena keindahan semata,"

"Ugghhhh.. Bang Shaka so sweet banget. Pantes Kak Rara klepek-klepek sama Abang bukan sama Bang Syafiq. Habis Bang Shaka lebih romantis sih,"

__________________________________

cukup yesss...

kok dikit banget yang diintipin. niat nggak sih kasih lihatnya?

antara niat gak niat sih... whakaka.. yang jelas Mas Agam emang sesuatu bangettt...

pastinya romantis-romantisan lebih kerasa di versi novel yaa...

hahahaa

jadi siapa yang masih nungguin Mr. Baihaqi naik cetak?

 Baihaqi naik cetak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mr. Baihaqi (Tersedia Di Bookstore)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang