Mas Agam naik cetak

4.1K 251 219
                                    

Assalamu'alaikum Agamersss..
Lama nih gak nongol di sini..
Mau bawa kabar gembira nih..
Insha Allah Mas Agam akan bisa dipeluk-peluk dalam bentuk buku..
Aihh senangnya..
Rasanya perjuanganku gak sia-sia menuliskan tentang kisah dia..

Untuk rencana penerbitan insha Allah bulan november ini kalau tidak ada halangan. Karena semuanya udah diproses. Nanti saatnya buka PO akan kukabari lagi.. Hehhee..

Btw pgn tanya-tanya nih sama kalian, kalian ada saran gak mau cover yg seperti apa?
Mungkin dari segi warna, sampai gambarnya. Krn aku pgn kalian bisa mencintai mas agam mulai dari covernya.

Kan kalo dari jalan ceritanya tuh cover mas agam jelek. Maksudnya tampilannya anak berandalan bgt. Jadi aku pgn pas jadi buku, adalah tampilan terbaik untuk kalian.

Jadi kutunggu saran kalian semua..

Kalau ditanya akan ada ditoko buku gak? Insha Allah ada. Jadi Agamerss yang jauh2 bisa membelinya langsung ditoko buku.

Katanya mau dijadikan film gimana sih?

Insha Allah. Doain aja. Tanpa bantuan doa dari kalian, aku bukan apa-apa. Secara ini kan cerita awalnya dari wattpad, gak mungkin langsung jadi film. Harus jadi buku dulu baru difilmkan. Dan sekarang jalan sudah terbuka lebar untuk ke arah sana. Doakan saja yang terbaik.

Kalau mau berandai-andai, jikalau mas Agam difilmkan siapa kira-kira yang jadi tokoh utamanya, mas Agam? Yang ganteng, yg tatoan, yang tampangnya dingin tapi hatinya begitu hangat.. Eaaakk..

Terus yang jadi nada siapa yang cocok?

Tulis aja komentar kalian. Sapa tahu didengar oleh Dia.

Ah, lo, Sha. Belum jadi pilem aja udah ngayal mulu. Hahahaa.. Namanya juga penulis ya paling suka ngayal. Toh gak ada salahnya. Bukannya ada judul lagu yang bilang, semua berawal dari mimpi. Anggap aja ini mimpiku di tahun 2017. Semoga bisa terjawab di 2018. Aamiin.

Kalian semua siap???Peluk-peluk Mas Agam???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian semua siap???
Peluk-peluk Mas Agam???

Mr. Baihaqi (Tersedia Di Bookstore)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang