Assalamu'alaikum..
/celingukan/
Takut dimintain ekstra part sama sequel cerita ini.. #plaakk..Alhamdulillah yaa.. Kisah ini udah kelar.. Dimulai dari ramadhan belum mulai sampai lebaran udah kelaran, ehh cerita ini baru kelar.
Maaf juga kalau saya banyak salah dalam menjelaskan. Saya di sini bukan guru. Saya di sini hadir sebagai seorang sahabat yang mau ngajak sama-sama untuk jadi lebih baik..
Gimana tanggapan kalian mengenai kisah ini?
Bagus?
Jelek?
Itu hak kalian yang nilai..
Btw kalau ada yang mau sequel, aku cuma minta satu.. Dukung cerita ini jadi pemenang wattys 2017.
Insha Allah akan aku buatkan sequel. Tapi kapan launching? Maunya kapan? Hahahaa..
Kalau ditanya, apa yang harus aku perbaiki kalau jadi buat sequelnya? Itu juga kalau jadi yee.. Jangan lupa komen!!!
Dan satu lagi...
Sebenarnya aku punya niat terselubung.. Whakakaka..Yang mau order buku cerita Al Kahfi series, udah bisa yaa.. Mulai dari sekarang, 9 juli 2017 sampai satu bulan kedepan, tanggal 30 juli bagi yang masih mau PO, bisa..
Caranya gimana?
Format yang harus di kirim..
Nama :
Alamat lengkap : (RT, RW, kelurahan, kecamatan, kabupaten)
No hp :
Buku yang di pesan :
Untuk harganya monggo dilihat..
1. Complete me (80rb -belum ongkir)
Cerita tentang siapa complete me? Cerita tentang kisah fatah - sabrin (kelanjutan dari cerita jodoh 3M al kahfi). Insha Allah bagi yang belum baca atau yang udah baca, gak nyesel punya buku ini. Selain cerita indah after menikah, di sini juga insha Allah banyak manfaatnya untuk saling mengerti pasangan satu sama lain.
2. Kita (85rb - belum ongkir)
Ini kisahnya siapa?
Yap. Kisahnya bang Syafiq - Farah serta Shaka dan Rara yang diam-diam saling cinta.
Kenapa harus beli buku ini? Karena remaja nggak selalu buruk. Kadang yang buruk lebih sempurna hatinya.. Yah kayak mas Agam deh 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Baihaqi (Tersedia Di Bookstore)
SpiritualBISA DIBELI DI TOKO BUKU TERDEKAT.. BEBERAPA PART TERAKHIR SUDAH DI DELETE _______________________________________ Dari AbuHurairah Ra., bahwasanya Rasullullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda: "Jika ada seseorang berkata, "orang banyak (sekar...