Chapter 2

2.4K 232 2
                                    

Esok harinya dia pergi ke Rumah Sakit tanpa memberi tahu siapa-siapa, karena dia takut hyung dan Eomma nya khawatir.
Dia pergi hanya sendiri dengan mobil pribadinya,karena umurnya sudah 22 tahun jadi dia sudah diperbolehkan mengendarai mobil.

Sesampainya di Rumah Sakit dia disuruh menunggu di Ruang Tunggu.Beberapa menit berlalu, akhirnya dia dipanggil. Langsung saja dia masuk ke ruangan periksa.

Setelah masuk dia melihat seorang dokter dengan wajah yang familiar, yang tak lain adalah hyungnya yang bernama Park Chan Yeol

"Annyeong Dokter!"ucap Kim Taehyung.
"Ah Nado Annyeong!"jawab sang dokter.

Saat sang dokter berbalik, dia merasa terkejut karena yang menyapanya adalah sang Dongsaeng.

"Ah Taehyung-ah kau membuatku terkejut!"ucap hyungnya.
"Mianhae hyung!"jawabnya sambil tertawa kecil.

Park Chan Yeol menjewer telinga sang dongsaeng yang imut dan lucu.

"Aisshhh sakit hyung!"lirihnya sambil mempoutkan bibirnya.
"Kenapa kau berpose seperti itu?"ucap hyungnya.
"Memangnya kenapa?"jawabnya dengan lucu.
"Kau jelek dengan pose itu!"ucap sang hyung sambil tertawa.
"Jinjja?"jawabnya sambil melototkan matanya.

Melihat reaksi sang dongsaeng yang melototkan matanya, dia pun langsung tertawa keras.

"Yaakk hyung kau hanya menggodaku!"ucapnya dengan sebal.
"Mianhae Taehyung-ah!"jawabnya yang masih tertawa.

"Ya sudah langsung saja pada intinya, apa keluhanmu datang kesini?"tanya hyungnya serius.
"Belakangan ini hidungku selalu mimisan dan sakit kepala,dan itu sangat menyakitkan hyung!"jawabnya.
"Baiklah aku akan memeriksamu!"ucap hyungnya.

Dia pun menuruti hyungnya dan langsung beranjak untuk diperiksa.

"Berbaringlah!"ucap hyungnya.
"Ne hyung!"jawabnya dan langsung berbaring.

Setelah diperiksa, mereka berdua langsung duduk ditempat yang ada disebelah ruang pemeriksaan.

"Karena hasilnya keluar besok, jadi besok kau datang lagi kesini!"ucap hyungnya.
"Ne hyung!"jawabnya.

Setelah beberapa menit berbincang-bincang Taehyung pun langsung pamit untuk pulang.

"Sepertinya aku terlalu lama disini, aku pamit pulang dulu hyung!"ucapnya dengan tawa kecil.
"Iya benar,ya sudah jangan lupa besok kau harus datang lagi,Ini obat untuk menangani jika mimisan dan sakit kepalamu kambuh lagi!"ucapnya sambil mengacak serai rambut dongsaengnya yang lucu dan imut.
"Annyeong hyung!"ucapnya dengan pose yang sama seperti tadi, dan langsung berjalan menuju keluar.
"Ingat! Kau jelek dengan pose itu!"jawabnya sambil tertawa lagi.
"Ne hyung!"jawabnya sebal dan langsung meninggalkan ruangan itu.

TBC
_

___________________________________
________________________

Annyeong Reader's
Ini chapter yang kedua ceritanya lumayan gak nyambung tapi yah dimaklumi aja, maaf kalo ada kesalahan atau kejanggalan setiap kata.

Happy Reading🎉
    ~For next Chapter~     
____________________________________
_________________________

Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang