"Tuhan apakah aku akan baik-baik saja? Mengapa itu semua terjadi padaku? Apakah aku melakukan kesalahan? Mianhae jika aku melakukan kesalahan!"
"Tuhan ku mohon biarkan aku disini, disisi mereka, melihat mereka tertawa bersama! Apakah kau sudah tidak menyayangiku lagi? Mainhae jika aku melakukan kesalahan lagi!"
_______________DEG_______________
Hari ini Taehyung akan pergi menemui Chanyeol karena dia akan menjalankan pengobatan Kemoterapi.
Sebenarnya dia merasa was-wasan karena takut keluarganya tahu. Untung saja semua orang sedang tidak berada dirumah, jadi dia bisa leluasa untuk melaksanakan Kemoterapinya.
Dia tidak tahu bagaimana rasanya di Kemo, tapi dia harus tetap melaksanakannya agar penyakit ganasnya itu hilang dari tubuhnya.
"Tuhan, bagaimana jika nanti kau akan mengajakku pulang kembali ke sana? Aku tidak mau ikut pulang denganmu! Aku hanya ingin disini! Disamping Eomma, Appa, dan semua Hyungku! Kumohon Tuhan jangan bawa aku pulang dulu!"
-batin Taehyung.Entah kenapa pertanyaan seperti itu selalu muncul dibenak Taehyung.
Terkadang dia merasa bingung kenapa Tuhan dengan tega memberinya penyakit ganas nan mematikan itu. Tapi dengan melihat keluarganya bahagia, itu sudah cukup untuk Taehyung.
Kini dia berjalan menuju keluar, dan langsung menaiki mobil yang terparkir di depan rumahnya.
.
.
.
.
Ceklek..
"Annyeong hyung!"ucap Taehyung.
"Nado annyeong saeng!"jawab Chanyeol.
"Bagaimana? Apakah kamu siap untuk menjalani kemoterapi?"lanjut Chanyeol.
"Ne, aku sudah sangat siap hyung!"tegas Taehyung.
"Baiklah jika kamu sudah siap! Ayo kita ke ruangannya!"ajak Chanyeol dan Taehyung hanya mengekor dibelakang.
Tap
Tap
Tap
Sekarang Teahyung dan Chanyeol sudah diruangan Kemoterapi. Taehyung disuruh berbaring, sementara Chanyeol sedang mempersiapkan semua perlatan yang dibutuhkan.
"Hyung lakukanlah semaksimal mungkin! Jangan sampai kau biarkan aku pergi meninggalkan kalian!"ucap Taehyung.
"Tae~ kumohon jangan pernah berkata seperti itu! Ingat, Do'a kita selalu bersamamu, jadi bertahanlah dan terus berjuang!"jawab Chanyeol.
"Baiklah, aku akan bertahan dan berjuang demi kalian! Teruslah bersamaku hyung!"ucap Taehyung.
"Ne, hyung akan selalu bersamamu Taetae!"jawab Chanyeol sambil mengusak pucuk rambut Taehyung.
Kini waktunya Taehyung menjalani Kemoterapi.
*****
3 Bulan kemudian...
Entah kenapa akhir-akhir ini hubungan Eomma dan Appa-nya begitu renggang. Taehyung juga sering melihat ataupun mendengar pertengkaran antara kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'
Fanfiction"God please do not let them leave me and let me live like any other human being, can feel happiness with family!" _________________________________ ______________________ .KIM TAEHYUNG. BACA DULU BARU SUKA😍TERUS MASUKIN...