Chapter 4

1.9K 195 2
                                    

Tak lama kemudian dia terbangun dari tidurnya, lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Saat melihat cermin dia melihat wajah yang sangat pucat.Lalu dia terbatuk-batuk, dia terkejut karena ada darah ditangannya.

"Ada apa sebenarnya dengan diriku, belakangan ini aku sering mimisan dan sakit kepala,Tuhan semoga aku baik-baik saja, aku tidak mau Appa,Eomma dan hyung khawatir!"ucapnya sambil melihat ke cermin.

.
.
.
.

Setelah itu dia pergi menuju ruang tengah. Dia melihat seorang namja sedang menonton TV dan namja itu melihat ke arahnya.

"Apakah tidurmu nyenyak Taetae?"tanyanya pada Taehyung.
"Ne hyung, tidurku sangat nyenyak."jawabnya sambil menghampiri hyungnya.

"Kenapa wajahmu pucat Tae?"tanyanya lagi.
"Aku hanya kecapean hyung!"jawabnya.
"Benarkah, apa kita perlu ke Rumah Sakit?"tanyanya khawatir.
"Tak perlu khawatir hyung!"jawabnya dengan nada lembut.

"Baiklah, jaga kesehatanmu Taetae ku."ucapnya dengan menggoda.
"Aisshh hyung.... Aku geli mendengarnya!"jawabnya dengan wajah entah bagaimana.
"Kkk.. Kau sangat lucu, aku hanya bercanda."ucapnya sambil tertawa keras.

"Sudah diam hyung, aku mau menonton TV jadi tidak terdengar gara-gara ketawa mu yang keras itu?!"ucapnya sambil mempoutkan bibirnya.
"Aisshh.. Adikku ini lucu sekali.. "
ucapnya sembari mencubit pipi Taehyung.
"Yaakk hyung sakit..!?!?"jawabnya dengan wajah yang melas.

Kim Yoongi semakin tertawa keras hingga keheningan terjadi. Entah berapa lama keheningan itu berlangsung, tapi keduanya tidak berkata apapun.

Tak lama kemudian, terdengar suara teriak dua orang namja yang memanggil nama mereka.

"Sugarrr... Uri Taetae.."teriak mereka berdua.
"Soekjin hyung Namjoon hyung?!"ucap Taehyung dengan tatapan terkejut.
"Ne, jal jinaesso-eo Taetae?"ucap seokjin.
"Aku baik-baik saja, aku sangat merindukanmu hyung.."jawabnya sambil memeluk Kim Seokjin.
"Yaakk kau hanya merindukan seokjin hyung? "ucap namjoon merajuk.
"Kkk... Namjoon hyung merajuk.."jawab Taehyung dan langsung memeluk Namjoon.
"Aishh hyung jangan panggil aku sugar!!"rengeknya yang dari tadi terdiam.
"Wae? Kau lucu dengan panggilan itu."ucap Namjoon, langsung saja seisi rumah itu penuh dengan canda tawa ke empat namja tersebut.
.
.
.
.
.
Hari pun menjadi gelap, ke empat namja itu sedang menunggu makan malam di meja makan. Untung saja ada Seokjin, kalau tidak mungkin mereka akan mati kelaparan.

"Yoongi hyung?"ucap Taehyung.
"Ne, ada apa Taetae?"jawab Yoongi.
"Dimana Eomma?"tanya taehyung.
"Aku tidak tahu!"jawabnya.

"Eomma sedang pergi rumah Park ahjussi!"ucap seokjin.
"Oh,sedang apa Eomma kesana?"tanya taehyung.
"Hyung tidak tahu!"jawab seokjin sambil menggidikan bahunya.
"Sudahlah cepat makan lalu pergi tidur!"ucap namjoon.
"Ne hyung!"ucap Taehyung.
.
.
Seusai makan malam keempat namja itu pergi ke ruang tengah untuk menonton TV. Setelah itu Taehyung mengantuk dan langsung pergi ke kamarnya, melihat Taehyung pergi ke kamarnya mereka bertiga pun langsung pergi kamar masing-masing untuk tidur.

TBC
_________________________________________________________

Anyeong Reader's✋
Gimana ceritanya? Makin gaje ya!
Maaf kalo ada typo atau kesalahan setiap kata🙏
Aku mohon Vomment nya😍
🎊Happy Reading🎊
~for next chapter~

______________________
____________________________________

Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang