Perlahan mata Indah Taehyung mulai terbuka karena sinar matahari yang masuk ke sela-sela jendela. Dia langsung beranjak pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Dia melihat wajah yang ada di cermin, wajah itu sangat pucat dan tak lama hidungnya mengeluarkan darah yang masih segar dan dia langsung mencucinya.
"Tuhan semoga tidak terjadi apa-apa denganku, aku tidak ingin mereka yang menyayangiku menjadi khawatir karena keadaanku,ditambah sekarang ada Seokjin hyung dan Namjoon hyung!"gumamnya sambil melihat ke arah cermin.
Setelah bergumam, Taehyung pergi menuju ruang tengah. Terdengar suara panggilan seorang namja pada Taehyung.
"Taetae cepat turun sarapan sudah siap!!"ucap namja tertua.
"Ne hyung!"jawabnya sambil menuruni anak tangga.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki Taehyung yang menuruni anak tangga dan langsung berjalan menuju ruang makan untuk sarapan.
"Kenapa wajahmu pucat Tae~ah?"tanya namja itu khawatir.
"Tak perlu khawatir Seokjin hyung, mungkin cuma kecapean!"jawabnya bohong.
"Ahh~ jaga kesehatanmu Tae~ah jangan melakukan aktivitas yang berlebihan!"ucap Seokjin menasehati dongsaeng imutnya.
"Ne hyung!"jawab Taehyung.
"Tae~ah tolong bangunkan Yoongi dan Namjoon, hyung akan merapikan meja makan dulu!"ucap Seokjin.
"Ayay Captain!!"jawabnya dengan tegas.
"Anak baik!!"ucap Seokjin sambil mengusap surai rambut Taehyung dengan lembut.
.
.
.
."Hyung bangun!!"ucap Taehyung sambil menggoyang-goyangkan tubuh hyungnya itu.
"Aisshh kau mengganggu tidurku!!"ketus hyungnya.
"Yoongi hyung cepat bangun, apa kau lupa kalau Seokjin hyung ada disini!!"teriak Taehyung.
Sontak saja Yoongi langsung terbangun akibat mendengar kata Seokjin.
"Yaakk aku lupa Tae~ah?!?"ucapnya dengan nada terkejut.
"Kkk... Hyung lucu kalau terkejut mendengar nama Seokjin hyung."ledek Taehyung pada Yoongi.
Bagaimana tidak terkejut, karena dia pernah dibangunkan Seokjin dengan air satu gayung akibat tidak bangun-bangun.
.
.
.
."Hyung aku berhasil membangunkan Yoongi hyung!!"ucapnya dengan nada gembira.
"Baguslah, jadi hyung tidak perlu membangunkannya dengan air satu gayung!"ujarnya.
Semuanya langsung tertawa akibat ucapan Seokjin.
Tak lama datang Namjoon, dia melihat mereka dengan tatapan bingung."Apa aku melewatkan sesuatu?"tanyanya dengan tatapan bingung.
"Aniya, joonie~ah."ucap Seokjin dengan cepat.
"Ahh..."ucap Namjoon dengan tatapan yang sama.
.
.
.
.Setelah selesai makan, Taehyung langsung pergi ke kamarnya. Selain sering mimisan, sakit kepala dan batuk darah, Taehyung juga sering merasa cape dan badannya lemas.
Saat didalam kamar handphone miliknya bergetar.
Drrrt Drrrt Drrrt📲
Terlihat panggilan tak dikenal menelpon pada handphonenya. Langsung saja dia menjawab panggilan itu.
"Yeobseyo?"tanyanya.
"Apakah benar ini dengan Kim Taehyung?"jawab orang misterius itu.
"Ne, ini dengan saya sendiri!!"ucapnya.
"Yaakk kau ini pikun atau lupa Taehyung~ah, sekarangkan kau harus pergi ke Rumah Sakit!"ucap orang misterius itu.
"Aisshh Chanyeol hyung aku lupa!"jawabnya sambil menepuk jidat yang tidak terlalu luas.
"Kau ini, untung saja aku menelponmu kalau tidak kau mungkin tidak akan pernah datang!"geram Chanyeol.
"Mianhae hyung aku lupa, ahh~ hyung,pikun dan lupa kan sama saja!"ucap Taehyung mempermainkan hyungnya.
"Serah kau lah Tae~~"geramnya lagi.
"Kkk... Mianhae hyung aku hanya bercanda!"ucapnya sambil tertawa.
"Ne, sudah cepat datang!"ucap Chanyeol.
"Ne Ne, tapi aku akan mandi dulu hyung!"jawabnya dengan nada lucu.
"Serah kau lah.."geram chanyeol lagi sambil mematikan teleponnya.
.
.
.
.
Akhirnya Taehyung tiba di Rumah Sakit Seoul yang cukup jauh dari rumahnya. Dia pun bertanya pada salah seorang staff dimana ruangan Chanyeol."Annyeonghaseyo, apakah Dr. Park Chanyeol ada diruangannya?"ucapnya sambil membungkukkan badannya.
"Nado Annyeong, Ne Dr. Park Chanyeol ada diruangannya, apakah perlu saya mengantar tuan?"jawab staff itu sambil membungkukkan badan.
"Ahh~tidak perlu, kamsahamnida!"ucapnya dan langsung pergi meninggalkan staff Rumah Sakit.
Hampir dia lupa kalau sekarang dia harus kembali lagi ke Rumah Sakit untuk melihat hasilnya. Untung saja Chanyeol memberi tahunya segera kalau tidak, dia mungkin tidak akan pernah pergi.
Langsung saja dia masuk kedalam ruangan Chanyeol tanpa mengetuk pintu dulu.
"Aisshh Taehyung~ah kau membuatku terkejut dua kali, lama-lama aku akan sering mengalami serangan jantung dadakan!"geram Chanyeol.
"Mianhae hyung, kaya tahu bulat ae dadakan..."jawabnya sambil tertawa keras.😂
"Saoloh malah ngereceh ni anak"ucap Chanyeol.😌
TBC
_____________________________________________________
ANYYEONG READER'S✋
Gimana ceritanya? Makin gaje ya!
Mian kalo ada typo atau kesalahan setiap kata😢TOLONG TINGGALKAN JEJAK SETELAH BACA!
VOMMENT!
AKU TUNGGU!HAPPY READING🎉
~for next chapter~Mianhae ceritanya kagak berfaedah😂😂😂
___________________
________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'
Fanfiction"God please do not let them leave me and let me live like any other human being, can feel happiness with family!" _________________________________ ______________________ .KIM TAEHYUNG. BACA DULU BARU SUKA😍TERUS MASUKIN...