Setelah perkataan Namjoon semua menjadi hening, Semua fokus pada makanan masing-masing.
.
.
.
.Setelah ke empat namja itu selesai makan, secara bersamaan mereka berjalan menuju ruang tengah untuk menonton TV. Suasana masih sama seperti tadi hening, hanya terdengar suara TV yang sedang mereka tonton.
"Aishh?!? Kenapa sangat hening?"ucap Namjoon untuk memecahkan keheningan.
"Apa kau lupa? Biasanya kan uri Taetae yang selalu memecahkan keheningan ini dengan tingkah konyolnya itu!"jawab Seokjin sambil menggoda dongsaengnya yang imut.
"Yaakk!! Jangan menggodaku hyung, sekarang aku sedang BADMOOD untuk melakukan sesuatu!"jawab Taehyung sebal sambil menekankan kata badmood itu.
"Badmood kenapa? Apa ada masalah?"ucap Yoongi.
"Aniya?! Aku hanya tidak enak badan."ucap Taehyung.
Yoongi menghampiri Taehyung sambil meletakkan punggung tangannya di kening Taehyung.
"Aisshh?! Badanmu sangat hangat!!"ucap Yoongi dengan wajah terkejut.
"Yaakk hyung?!? Kau ini bodoh atau apa hah? Ya pasti hangat, kan Taehyung masih hidup! Kalau dingin baru meninggal!"ucap Namjoon.
"Kau bilang aku bodoh?"ucap Yoongi kesal.
"Aniya.. Maksudku hyung begitu pintar sampai tidak bisa membedakan mana orang yang hidup dan mana orang yang meninggal!!"jawab Namjoon rileks sampai tidak tahu siapa yang sedang berhadapan dengannya.
Setelah mendengar perkataan Namjoon, Yoongi langsung mengejar Namjoon sambil memukulnya dari belakang.
Namjoon terus berlari karena takut amukan hyungnya. Karena acara kejar-kejaran mereka berdua membuat Taehyung dan Seokjin tertawa keras sampai sakit perut.*******
"Tuhan aku mohon,biarkan aku hidup seperti orang lain yang selalu merasakan kebahagiaan keluarganya tanpa memikirkan beban apapun!
Aku masih ingin merasakan kebahagiaan itu bersama Eomma, Appa dan Ketiga hyungku!"
Batin Taehyung.*******
"Hyung aku mau ke kamar, ne. Aku sangat mengantuk!"ucap Taehyung sambil menguap.
"Ahh~ geurae! Selamat Malam Tae~ah!"ucap Seokjin.
"Selamat Malam juga hyung!"jawab Taehyung sambil beranjak dari sofa.
Tap
Tap
Tap
Tibalah dia didepan pintu kamarnya. Lalu Taehyung menghela nafas dengan rasa sedih.
Ceklek..
Dia langsung masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya dengan piyama . Dia sesekali melihat ke cermin, wajahnya pucat lagi. Lalu cairan merah itu mengalir lagi seperti tadi pagi.
"Aisshh!! Kenapa kau memberi penyakit yang menyakitkan ini Tuhan?!?"geram Taehyung sambil mengacak rambutnya kasar.
Taehyung langsung membersihkan darah yang mengalir dihidungnya dan langsung keluar dari kamar mandi.
Dia langsung merebahkan badannya di kasur yang berukuran king size sambil menatap langit-langit.
"Ahh~kenapa kau melakukan itu padaku Tuhan? Apa kau sedang merencanakan sesuatu untukku?"gumam Taehyung.
Lalu dia menutup matanya dan langsung terlelap begitu saja.
•
•
•
•Taehyung langsung terbangun karena sinar matahari masuk kedalam sela-sela jendela. Dia melihat sosok namja yang sedang membukakan tirai kamarnya.
"Tae~ah apa kau sudah bangun?"tanya namja itu.
"Sudah hyung!"jawab Taehyung sambil menguap.
"Cepat turun Eomma sudah datang! Jangan lupa cuci muka, ne!"suruh namja itu.
"Jinja? Ahh geurae, aku akan segera turun dan mencuci muka hyung!"ucap Taehyung.
Taehyung langsung berjalan menuju kamar mandi karena ingin segera menemui Eommanya.
Saat bercermin dia melihat cairan merah itu mengalir lagi, langsung saja dia membersihkannya dengan buru-buru."Aisshh?!? Kenapa selalu begini? Kenapa darah ini keluar di waktu yang salah!"geram Taehyung kesal.
Tap
Tap
Tap
Suara derap langkah Taehyung menuruni anak tangga. Dia melihat sosok itu, ya sosok yang dibicarakannya tadi dikamar.
Taehyung langsung memeluk sang Eomma karena kangen berat."Eomma aku sangat merindukanmu!"ucap Taehyung lucu.
"Eomma juga sangat merindukanmu Taetae!"jawab Eomma.
"Yaakk!! Eomma hanya merindukan Taehyung, hah?"tanya Yoongi.
"Aisshh!! Eomma juga merindukan kalian!"jawab sang Eomma sambil memeluk ke empat namja itu.
TBC
Annyeong Reader's✋
Mian baru up😢
Mian juga kalo chapter ini kependekan, soalnya aku buat chapter ini dari pulang sekolah terus sekarang aku sempetin buat up😣
Semoga kalian seneng ya😊
Jangan lupa Vomment/saran! Aku butuh banget itu semua buat motivasi😁
Kalo chapter ini vote nya sampai 30 aku mau cepet-cepet up! Kalo engga yah gppa!
Happy Reading🎉
~for next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'
Fanfiction"God please do not let them leave me and let me live like any other human being, can feel happiness with family!" _________________________________ ______________________ .KIM TAEHYUNG. BACA DULU BARU SUKA😍TERUS MASUKIN...