Pagi yang cerah dikota seoul membawa kehangatan disebuah rumah mewah milik keluarga kim.Disatu kamar rumah mewah itu ada seorang namja sedang tertidur pulas.Tak lama kemudian,terdengar suara langkah kaki yang menuju kamar tersebut.
Cklekk..
Suara pintu terbuka,terlihat ada seorang namja sedang berdiri dan melangkahkan kakinya menuju namja yang sedang tidur itu.
"Hei cepat bangun! Eomma sudah menunggu kita di meja makan untuk sarapan."ucap Kim Yoongi kepada dongsaengnya itu. "Aku masih mengantuk hyung, berikan aku waktu 20 menit, setelah itu aku menyusul ke bawah."ucap Kim Taehyung dengan mata tertutup.
Kim Yoongi yang mendengarnya hanya menggeleng kepala karena jawaban lucu dari dongsaengnya.
Lalu terlintas cara untuk membuat Kim Taehyung bangun.
"Apa aku harus menculik baby lion mu agar kau mau bangun?"ucap Kim Yoongi dengan nada merayu."Yaakk hyung, kenapa ancamanmu selalu itu?"rengeknya pada Kim Yoongi.
Kim Yoongi pun tertawa karena rengekan Kim Taehyung."Ya sudah cepatlah bangun dan turun kasihan Eomma telah menunggumu!"jelas Yoongi pada Taehyung.
Taehyung pun bangun,dia pergi ke arah kamar mandi untuk cuci muka.Setelah itu dia turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki Taehyung yang sedang menuruni anak tangga.Taehyung duduk disebelah hyungnya yang tadi akan menculik baby lion miliknya.Tetapi dimeja makan hanya ada mereka ber tiga,lalu dia ingat bahwa Appa nya tidak sarapan bersama mereka.Dan Taehyung pun menanyakannya pada sang Oemma.
"Eomma dimana Appa?"tanyanya.
"Dia sedang pergi ke luar kota selama beberapa hari."jawab sang Eomma.
"Oh begitu,tapi kapan Appa pergi? Kenapa dia tidak memberi tahuku?"tanyanya seperti yang akan ditinggalkan beberapa Bulan.
"Memang apa urusanmu dengan Appa sampai dia harus memberi tahumu dulu?"tanya sang Eomma sambil menggoda anaknya itu.
"Kan aku ingin mengantarnya Eomma!"rengeknya dengan pose bibirnya yang maju kedepan.
Eomma dan hyungnya pun tertawa karena Kim Taehyung yang marah gara-gara sang Appa pergi tak mengabarinya dulu.
Setelah semua sudah rapih makan, dia kembali lagi ke kamarnya untuk mandi.Waktu di kamar mandi dia terkejut karena ada cairan merah yang keluar dari hidungnya itu,dan dia bertanya sendiri karena belakangan ini dia selalu mengeluarkan darah dan pusing kepala.
"Ada apa denganku? Belakangan ini aku selalu mengeluarkan darah dan sakit dibagian kepala dan itu sangat menyakitkan!"ucapnya dalam hati
Tetapi dia tak pernah membicarakan hal ini kepada hyungnya ataupun orang tuanya. Setelah itu dia berniat akan pergi ke Rumah Sakit besok untuk mengetahui apa yang dideritanya belakangan ini.
TBC
__________________________________________________________
Annyeong Reader's
Mian kalo ada kesalahan atau kejanggalan, iya tahu ceritanya kurang menarik dan gaje, maklumin aja karena ini ff pertama aku. And
HAPPY READING🎉
Tunggu chapter selanjutnya😊
_______________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'
Fanfiction"God please do not let them leave me and let me live like any other human being, can feel happiness with family!" _________________________________ ______________________ .KIM TAEHYUNG. BACA DULU BARU SUKA😍TERUS MASUKIN...