Chapter 3

2K 213 0
                                    

Setelah pulang dari Rumah Sakit, dia mampir ke sebuah caffe yang tak jauh dari Rumah Sakit tersebut. Dia duduk di dekat jendela,karena dia merasa nyaman di tempat seperti itu.

"Ya ampun kenapa hari ini sangat melelahkan, padahal aku tidak melakukan apapun?"tanyanya bingung.

"HEYY!"

Seorang namja dengan menggunakan sweater berwarna biru tua dan celana jeans berwarna hitam mengagetkan Taehyung.

"Yaakk kenapa kau mengagetkanku, untung saja aku tidak punya serangan jantung?!"ucap Taehyung kesal pada namja itu.
"Mianhae Taetae hyung!"jawabnya sambil tertawa kecil.

Panggilan itu tidak asing lagi bagi Taehyung, ya itu adalah adik sepupunya yang bernama Jeon Jungkook atau sering dipanggil Kookie.

Kenapa Jongkook bermarga Jeon? Karena ayahnya bermaga Jeon dan sama seperti Taehyung dia bermarga Kim karena ayahnya juga bermarga Kim.

"Taetae hyung sedang apa?"tanyanya lucu karena takut Taehyung akan marah.
"Jangan pernah menghipnotisku dengan gayamu yang lucu, aku tidak akan marah padamu."jelas taehyung sambil mengelus surai rambut Jungkook dengan lembut.
"Ne hyung,dan mianhae telah membuatmu terkejut."jawabnya sambil menundukan kepalanya.
"Iya tak apa."ucapnya sambil tersenyum manis pada Jungkook.
Setelah lama berbincang-bincang dan entah apa yang mereka bicarakan,mereka akhirnya pulang dan juga karena Taehyung ingin mengistirahatkan tubuhnya yang agak lemas.

Setelah sampai rumah Taehyung langsung masuk ke kamarnya untuk istirahat. Sebelum masuk kamar dia tidak melihat seorang pun di rumahnya. Tapi dia tidak menghiraukannya.

"Mungkin mereka sedang ada keperluan."
Ucap batinnya.

TBC
________________________________________________________
Annyeong Raeder's🎉
Maaf ya baru up dan ceritanya sedikit, soalnya aku sibuk.
Gimana ceritanya? Makin gaje? Biarlah.
Maaf juga kalo ada kesalahan atau kejanggalan setiap kata.
Dan aku mohon Voment nya!
Tunggu chapter selanjutnya oke😉
Happy Reading
~for next chapter~
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

_________________________________________________________

Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang