Chapter 8

1.8K 169 1
                                    

Setelah bertemu dengan ibunya, Taehyung pergi menggunakan mobil ke tempat yang menurutnya nyaman. Entah kenapa tempat itu menjadi tempat favorit Taehyung untuk meluapkan kesedihan yang dia alami.

Sekarang Sungai Han sedang tidak terlalu ramai, baguslah itu bisa membuatnya nyaman seharian diam disana.

"Untung saja tidak terlalu ramai,hah!"ucap Taehyung lega sambil mengusap dadanya.

"Ya Tuhan kenapa ucapan Chanyeol hyung tentang penyakitku ini selalu terngiang di telingaku?"gumam Taehyung.

Flashback On

"Hemm.. Taehyung~ah. Aku tiak percaya pada kertas yang ada ditanganku sekarang. Tapi ini harus aku katakan padamu. Kau di diagnosa penyakit Kanker Darah Leukemia Mielogen Kronis!..... Jadi
sekarang kamu harus melakukan Pengobatan yang Serius!"

Flashback Off

"Bagaimana kalau aku bilang penyakit ganas ini pada keluargaku sekarang? Tetapi aku tidak mau mereka khawatir padaku! Aishh?!? Tuhan apa yang harus aku lakukan?"ucap Taehyung sambil mengusap rambutnya kasar.

.
.
.
.

"Hai hyung!!"sapa seorang namja sambil melihatkan senyumnya yang manis.

Taehyung pun membalikkan badannya dan menoleh ke arah suara seseorang yang baru saja menyapanya.

"Ah hai kookie! Sedang apa kau disini?"Tanya Taehyung sambil tersenyum.

"Aku sedang jalan-jalan bersama temanku!"jawab Kookie.

"Teman?"tanya Taehyung.

"Ahh~dia sedang di toilet hyung!"jawab Kookie.

Tak lama setelah berbincang-bincang, tiba-tiba seorang namja berlari menuju ke arah mereka.

"Kenapa kau meninggalkanku, eoh?"tanya namja yang sedang terengah-engah karena berlari.

"Kkk... Aniya hyung aku hanya bosan menunggumu, jadi aku ingin jalan-jalan mencari udara sejuk!"jawab Kookie pada namja itu.

"Oh iya,aku lupa mengenalkan kalian berdua!"lanjut Kookie sambil tertawa keras seperti ada yang lucu namun sebenarnya tidak ada yang lucu.

Kedua namja itu melihat ke arah Kookie dengan tatapan seperti melihat orang gila.

Setelah selesai tertawa, Kookie melihat ke arah dua namja itu yang sedang memasang muka aneh padanya, langsung saja dia menutup wajahnya dengan kedua tangan.

"Aisshh?!? Kenapa kalian melihatku seperti itu?"tanya Kookie malu.

"Kamu tahu?! Tertawamu itu seperti orang gila!"jawab Taehyung sambil berdecak melihat sikap Kookie yang entah bagaimana.

"Kkk.. Benar!?kau tertawa seperti orang gila kookie!!"ejek namja yang belum kookie kenalkan pada Taehyung.

"Aiishh!?! Sudahlah jangan melihatku seperti itu terus,aku malu!!"rengek Kookie.

"Hmm.. Baiklah kenalkan temanmu pada hyung!"suruh Taehyung.

"Ahh geurae! Taetae hyung perkenalkan ini Jung Hoseok! Karena umurnya lebih tua jadi aku memanggilnya hyung!"jelas Kookie pada Taehyung.

"Annyeong haseyo jeoneun Kim Taehyung imnida!"ucap Taehyung sambil membungkuk.

"Jeoneun Jung Hoseok imnida, kelihatannya kau lebih muda dariku?"tanya Hoseok setelah memperkenalkan dirinya sendiri.

"Ahh~benar! Aku 95Line!"jawab Taehyung.

"Ohh, panggil saja hyung jangan seonbae-nim okeh!"ucap Hoseok.

"Ahh geurae!"ucap Taehyung sambil melontarkan senyum manisnya.

.
.
.
.

Entah berapa lama Teahyung berada disini, dang sekarang jam sudah menunjukkan pukul 17.00 KST. Selama di Sungai Han dia ditemani oleh Kookie dan Hoseok, selama itu pun mereka tidak ada yang membuka pembicaraan alias hening.

"Kookie sebaiknya kita pulang, ne!"ucap Taehyung dengan lemas.

"Ne! Ahh hyung apakah kau sedang sakit?"tanya Kookie dengan wajah yang khawatir.

"Aniya kookie, hyung baik-baik saja!"jawab Taehyung sambil tersenyum.

"Ahh geurae! Hyung..."ucap Kookie.

"Hmm wae?"tanya Taehyung dengan lembut pada Kookie.

"Hmm.. Bolehkah kita ikut pulang bersamamu?"jawab Kookie dengan menampilkan wajah melasnya.

"Tidak memelas juga aku ijinkan".ucap Taehyung sambil mengusak surai rambut Kookie.

"Ahh gomawo hyung!"ucap Kookie dan langsung memeluk Taehyung.

"Hmm ne!"ucap Taehyung sambil mengecup surai rambut Kookie.

"Aishh hyung!? Kenapa kau mengecupku?"ucap Kookie dengan wajah kusut.

"Kookie ingat! Hyung mengecupmu karena hyung sangat sayang sama kookie dan hyung tidak ingin Kookie meninggalkan hyung! Hyung tentu tidak mau kehilangan kookie! Kookie udah hyung anggap adik kandung sendiri, walaupun kookie memang saudara hyung!"jelas Taehyung sambil tersenyum.

"Maafkan kookie hyung!"ucap Kookie.

"Buat apa kookie meminta maaf pada hyung? Kookie tidak melakukan kesalahan apapun pada hyung!"ucap Taehyung sambil mengusak surai rambut Kookie.

"Bagaimana,kita jadi pulang tidak?"tanya seorang namja yang dari tadi mereka acuhkan.

"Kkk.. Mianhae hoseok hyung aku sudah mengacuhkanmu!"kalian pasti tahu siapa yang menjawab pertanyaan itu dengan polos.

"Hmm ne!"ucap Hoseok dengan menampilkan senyumannya.

.
.
.
.

Setelah mengantar Kookie dan Hoseok, Taehyung langsung melajukan mobilnya untuk langsung pulang ke rumah.

"I am home everybody's!"teriak Taehyung dan berhasil membuat semua orang disana melihat ke arahnya dengan sinis.

"Halah so inggris lu Tae!"ucap namja yang mempunyai lesung dipipinya.

"Bangga elah hyung dongsaeng tampannya bisa bahasa Inggris!"timbal Taehyung sambil membanggakan dirinya sendiri.

"Yahhh pede bat ni anak!"ucap namja yang bermuka datar.

"Sirik ae lu hyung!"timbal Taehyung sambil membanggakan dirinya sendiri (2).

"Serah ah Tae kita nyerah hadepin kepedean kamu!"ucap hyung yang paling tua.

TBC
Mianhae baru up😔soalnya aku lagi sibuk banget karena UTS disekolah.
Oh iya aku gk tahu ini chapter panjang atau nggak pokoknya cuma 751 kata😢.
Mian kalo gak nyambung😞pokoknya happy reading🎉🎊

JAN LUPA VOMMENT YE!!
HARGAI HASIL KARYAKU!! JANGAN JADI SIDERS KALO JADI READERS SIH FINE-FINE AE AH!!
PLISE KU MOHON JEBAL VOMMENT LAH!!
AKU BUTUH PENCERAHAN KALIAN!!

BUAT READERSQ I LOPE YU😘
BUAT SIDERS ETA TERANGKANLAH~~😂

Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang