Setelah selesai bercanda, mereka pun kembali ke pembicaraan yang membuat Taehyung datang ke Rumah Sakit.
"Jadi apa yang terjadi padaku hyung?"tanya Taehyung serius.
"Hemm.. Taehyung~ah. Aku tidak percaya pada kertas yang ada ditanganku sekarang. Tapi ini harus aku katakn padamu. Kau didiagnosa mengidap penyakit Kanker Darah Leukemia Mielogen Kronis."ucap Chanyeol dengan nada lirih.
"Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih.
Leukemia mielogen kronis atau Chronic myelogenous leukemia (CML)Jenis kanker darah ini kebanyakan diderita oleh orang-orang dengan usia di atas 20 tahun. CML memiliki dua tahap. Pada tahap pertama, sel-sel abnormal akan berkembang secara perlahan-lahan. Ketika memasuki tahap kedua, jumlah sel-sel abnormal akan bertambah dengan pesat sehingga akan menurun secara drastis.
Jadi
sekarang kamu harus melakukan Pengobatan yang Serius!" Lanjut Chanyeol.Tes
Tes
Tes
Air mata Taehyung mengalir deras, dia masih tidak percaya dengan apa yang didengarnya.
"Hyung, aku mohon jangan beritahu penyakitku ini kepada keluargaku!!"ucapnya lirih sambil terisak karena menangis.
"Kenapa kau menyembunyikannya Tae~ah?"tanya Chanyeol dan sambil memeluk Taehyung.
"Aku tidak mau semua orang yang menyayangiku merasa khawatir hyung!"jawabnya.
"Itu tidak baik Tae~ah!"ucap Chanyeol.
"Kumohon hyung, kalau hyung memberi tahu semua orang akan penyakitku ini, aku tidak akan pernah menjalani pengobatan!"ucap Taehyung memaksa.
"Baiklah jika itu membuatmu akan menjalani pengobatan!"pasrah Chanyeol.
"Apakah kau berjanji?"tanyanya.
"Ne, aku berjanji!"jawab Chanyeol sambil mengaitkan kelingkingnya pada kelingking Taehyung.
"Gomawo hyung!"ucap Taehyung dengan senyum manis menghiasi wajahnya.
Setelah mendengar itu, dia langsung pergi dari Rumah Sakit. Dia mengemudikan mobilnya ke arah Taman, entah kenapa hatinya selalu damai jika dia pergi ke Taman.
.
.
.
.Tak lama kemudian dia sampai di Taman, lalu dia memarkirkan mobilnya di tempat khusus parkir mobil sebelah kanan Taman.
Setelah turun dari mobil dia berjalan menuju tempat masuk Taman. Dia berjalan dan terus berjalan hingga langkah kakinya berhenti di sungai yang Indah dan damai dan tanpa ada keributan apapun.
Disana dia merutuki kesedihan hatinya dan tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh Chanyeol.
"Apa yang harus aku katakan jika semua hyung dan orang tuaku tau? Aku tidak ingin mereka sedih karenaku, Tuhan kenapa kau berikan penyakit ganas ini padaku?"
Ucapnya dalam hati.Entah berapa lama dia berdiam diri disitu, hingga akhirnya malam pun tiba. Tak lama ada panggilan masuk pada handphone yang ada disaku Taehyung. Ternyata Seokjin hyung yang menelponnya.
Drrrttt Drrrttt Drrrttt📱
"Ne, Yeoboseyo hyung?"ucap Taehyung memulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Please! [KIM TAEHYUNG] 'SLOW UPDATE'
Fanfiction"God please do not let them leave me and let me live like any other human being, can feel happiness with family!" _________________________________ ______________________ .KIM TAEHYUNG. BACA DULU BARU SUKA😍TERUS MASUKIN...