Pagi ini gue lagi siap-siap ngepack baju gue buat pindah kerumah baru gue.
Halo, nama gue Kim Sejeong. Biasa dipanggil sejeong atau ngga seee atau ngga cil karena badan gue kecil.
Gue tinggal di panti asuhan kasih bunda bareng adik adik kecil. Gue doang yang udah lulus SMP dan lagi libur, yang lain masih pada cilik cilik dan paling gede SD.
Katanya bunda di panti, yang bakal ngangkat gue jadi anak orang kaya, pasangan suami istri. Nah, sekarang gue udah kelar deh ngepacknya.
Bunda : see, yuk. Udah dateng tuh calon ibu ayahnya.
Sejeong : eh? Iya bunda. Oke.
Gue pun ngebawa koper gue dan turun kebawah. Pas gue liat. Wow mereka pasangan suami istri yang cantik dan tampan.
Bunda : sejeong, ayuk. Salam dulu sama om tante.
Gue pun membungkuk terus salam mereka.
Sejeong : halo tante, halo om. Saya sejeong.
Gue senyum semanis mungkin.
Bunda : nah sejeong, ini calon ibu dan ayah kamu. Namanya tante Jihyo dan om gong yoo.
Jihyo : hai cantik. Seneng banget akhirnya bisa ketemu kamu. Hehe
Gong yoo : halo sejeong. Semoga nanti kamu seneng yah tinggal dirumah kami.
Akhirnya tante dan om ngurus berkas-berkasi terus gue pamitan ke bunda dan adik-adik. Gue nangis karena harus pisah sama bunda dan adik-adik. Dari gue bayi sampe lulus SMP ini gue bener-bener dirawat sama bunda. Gue cuma bisa berdoa semoga bunda dan adik-adik sehat selalu.
Gue, tante, dan om pun akhirnya berangkat kerumah. Sampe dirumah gue tercengang karena rumahnya gede banget. Bahkan ada beberapa maid gitu. Ckck tante sama om ini tinggal berdua tapi rumah gede banget kayak istana.
Terus akhirnya kita masuk kedalem.
Gong yoo : Selamat datang dirumah, Sejeong-aah! Semoga kamu betah yah!
Jihyo : berharap kamu suka dan betah serta berbahagia selalu disini ya sayang.
Sejeong : eh.. Hm. I..iya om , tante.
Jihyo : loh? Kok masih manggil om tante? Panggil mami sama papi aja atau suka suka kamu pokoknya harus panggil orangtua.
Sejeong : hehe. Iyadeh. Sejeong panggil ayah ibu ya?
Gong yoo : boleh dong sayang. Hehe
Ayah sama ibu akhirnya meluk gue. Gue mau bilang makasih ke Tuhan karena dapet orang tua yang baik. Hehe
Ayah dan ibu anterin gue ke kamar gue yang udah rapih. Kamar gue bagus banget, dan nyaman. Gue mulai nge unpack barang gue dan ngeletakinnya dengan terorganisir.
Setelah 2 jam beres beres barang, akhirnya gue tertidur.------------
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanfictionyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe