empat

5.7K 462 3
                                    

Hari ini hari pertama gue jadi anak SMA. Gue lagi sarapan bareng ibu, ayah, dan ke -12 sodara gue.

Ibu : tao, kai, dan sehun. Inget ya kata mami. Jagain sejeong disekolah. Kalian udah tau belom kelas berapa dan sekelas apa nggak?

Tao : iya mi tenang aja. Pasti tao jagain. Belum mi, nanti tao sama yang lain liat barengan.

Ibu : oke good. Udah kelar kan makannya? Sejeong semuanya udah siap kan?

Sejeong : udah kok bu. Yaudah sejeong berangkat yah bu,ayah.

Ayah : hati hati sayang~

Gue peluk ibu sama ayah dan abang abang gue. Gue berangkat cukup rame. Gue, tao, kai, sama sehun semobil. Bang chanyeol, baekhyun, sama DO naik motor. Selalu iringan gitu bareng mobil.

Sampe disekolah, mobil dan motor masuk parkiran. Begitu abang abang gue turun dari motor dan tao, kai, sehun turun dari mobil udah banyak banget orang kerumunin. Apalagi pas gue turun semua kayak langsung syok apalagi murid-murid ceweknya. Gue ngerasa semua mata liat ke gue dan mereka mulai bisik-bisik. Gue degdegan.

Baekhyun : udah gak usah takut. Ada kita kok. Udah yuk jalan cari kelas.

Kata bang baekhyun sambil ngerangkul gue. Gue iyain. Gue nyari kelas bareng abang abang dan sodara gue. Ternyata gue sekelas sama tao doang, sehun sekelas sama kai. Bang DO sendiri kelas 11, bang chanyeol sama baekhyun sekelas. Kelas 12 mereka berdua.

Akhirnya gue masuk kelas. Gue kenalan sama satu anak perempuan namanya Somi. Dia cantik banget asli dan baik. Terus somi punya 2 sahabat cowok namanya Ong dan Taehyung. Akhirnya kita ber-4 langsung deket gitu.

Jam istirahat tao ajak bareng cuma gue udah bareng somi, ong, sama tae.

Somi : eh btw, tapi kok lo bisa dateng bareng mereka sih se? Hehe

Sejeong : iyaaa gue adeknya. Adek angkat tapi hehe.

Ong : whoa! Pantes. Soalnya kalo cewek susah banget loh deket sama mereka. Mereka terkenal banget cuek sama cewek padahal banyak cewek yang nyatain cintanya.

Somi : wah tapi lo beruntung banget sih se, huwaa iri! Hehe

Taehyung : lo emang gatau mereka gimana see?

Sejeong : enggak. Emang kenapa sih?pantesan aja tadi gue begitu turun dari mobil semua orang langsung bisik bisik gitu.

Somi : yaiyalah! Secara mereka anggota EXO! Idol ternama. Terus, mereka termasuk anak anak pinter di sekolah ini. Udah pinter, ganteng ,talented. Gimana cewek cewek nggak klepek-klepek kan?

Sejeong : oalah haha iyadeh. Susah juga ya kalo punya sodara yang banyak fansnya hmm.

Taehyung : yee lu tenang aja kali. Ada kita kita kokk.

Ong : tau. Ngapain juga lo musti takut? Lo kan adek mereka wkwk.

Somi ngangguk setuju dan semangat sama ong dan tae sambil ngerangkul gue.

Sejeong : iyasih. Haha thanks guys!

* TAO POV *

Pas tadi bel istirahat gue ajak sejeong bareng tapi syukurnya dia udah dapet temen yang baik. Somi, ong, dan taehyung. Gue tau mereka dari SMP. Akhirnya gue ke kantin sendiri.

Kai : mana si sejeong tao?

Tao : udah dapet temen kok dia. Liat aja ntar.

Pas banget dikantin kita liat sejeong dateng bareng somi, ong, dan taehyung.

Sehun : wih udah dapet temen aja tu anak hahaha bagus deh. Ada taehyung juga. Aman pasti.

DO : bener. Kalo udah ada tae tenang kita. Dia pasti bantuin sejeong kalo ada apa-apa.

Chanyeol : ong juga kok. Baik dia tenang deh.

Baekhyun : si somi juga noh. Baik anaknya. Untung deh sejeong kenal sama mereka duluan.

Gue ngangguk mengiyakan. Untung adik perempuan gue yang cantik itu udah dapet temen deh. Gue, abang abang, dan kembaran gue pun makan dengan tenang dan lahap.

* TAO POV END *

Bel istirahat pun kelar, gue dan temen-temen gue balik ke kelas. Tao juga udah dikelas. Kita ngikutin pelajaran sampe bel pulang. Pas bel pulang, gue lagi masukin buku buku gue.

Ong : sejeong, gue sama tae duluan yah! Lo pulang sama sodara-sodara lo kan?

Sejeong : eh? Iyaa hehe byebye ong,taetae! See you! Hatihati!

Somi : gue juga pulang yaah sejeongkuuu! Bye! See you besok!!

Gue peluk somi. Tiba-tiba tao nyamperin gue.

Tao : udah kelar? Yuk keparkiran hehe.

Gue dan tao pun keparkiran nunggu yang lain dateng.

Chanyeol : hai hai yuk pulang.

Sejeong : hmm bang chan..

Chanyeol : iyaa kenapa dek?

Tiba-tiba gue kepengen cobain naik motor. Makanya gue manggil bang chanyeol. Tapi semuanya langsung liat gue gitu. Mungkin mereka kira gue mau ngomong yang penting kaliya.

Baekhyun : sejeong-aah! Adeek! Kenapaa? Malah bengong.

Sejeong : hmm itu bang. Sejeong mau coba naik motor sama abang. Terserah deh mau sama bang chan , bang baek atau bang do. Hehe boleh gak?

DO : boleh boleh aja dek. Tapi kalo sama gue, gue lagi gak bawa helm 2. Bang baekhyun sama bang chan bawa gak?

Baekhyun : nih gue yang bawa. Yukdeh.

Sejeong : hore!! Assa~~

Sejeong : hore!! Assa~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue kegirangan. Yang lain cuma ngakak ngeliat gue. Dan akhirnya hari ini gue pulang sama bang baekhyun. Dijalan gue ngobrol ngobrol sama bang baek. Dia iseng dan tukang ngelawak banget deh haha. 15 menit udah sampe dirumah. Gue pun bilang makasih ke bang baek karena boleh nebeng.

Ibu : eh anak anak mami dan ibu udah pulaaang~ sejeong gimana tadi sayang sekolahnya?

Sejeong : seru banget buu! Hehe sejeong juga udah dapet temen langsung loh bu 3 orang.

Ibu : ohya? Siapa namanya? Baik nggak?

Sejeong : namanya somi, ong, sama taehyung. Baik baik banget buu hehe

Ibu : kalo gitu kapan kapan ajak main aja kesini sayang temennyaa.

Sejeong : serius bu?!! Hore! Assa~~ .

Gue peluk ibu, cium ibu, terus lompat lompat masuk ke kamar gara gara kesenengan. Pas mau masuk ke kamar ketemu bang suho sama bang luhan.

Suho : halo udah pulang dek? Kenapa seneng banget sih?

Sejeong : iya dong~ kata ibu sejeong boleh bawa temen temen sejeong main kesini.. Assa~~~ yuhu.

Luhan : yampun. Yaudah sana dek ganti baju terus makan siang yuk.

Sejeong : oke bang siapp.

Gue pun ganti baju dan makan siang bareng ibu sama abang abang dan sodara gue.

When The Love Is Everywhere - EXO FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang