enambelas

2.8K 274 3
                                    

Udah lewat sebulan semenjak kejadian tragis yang dialamin sama sejeong dan ke 12 abangnya. Semua udah berjalan dengan normal.

Chanyeol dan Baekhyun udah lulus kelas 12, DO sekarang jadi anak kelas 12, tao, kai, sehun, dan sejeong jadi anak kelas 11.
Cuma satu yang gak bisa berubah. Sejeong.

Sejeong masih gak bisa jauh dari abang-abangnya. Dia masih suka takut kalo harus ninggalin abang-abangnya. Padahal sih abangnya ber12, dia sendiri. Cuma dia gak mau kalo sampe kejadian ibu dan ayah keulang ke abang abangnya.

Bisa diliat abang abangnya pelan-pelan nasehatin sejeong soal itu. Tapi abang-abangnya sejeong ngerti, sejeong pasti masih trauma. Dia gapernah punya orang tua. Sekalinya punya orang tua harus meninggal.
Somi sama taehyung juga ngerti kok, mereka mau bantuin sejeong. Sementara ong. Ong lama-lama kesel liat sikap sejeong.

Hari ini, abang abang sejeong lagi pada pergi. Ada yang ngegym, main futsal atau sekedar nongkrong sama temennya. Ong sama sejeong lagi dirumah sejeong.

Ong : cill kita jalan yuk? Bosen nih nonton movie marathon terus.

Sejeong : yaah oong, nanti kalo abang-abang pulang gimana?

Ong : kalo abang pada pulang, janji deh nanti kita langsung balik. Yayaya? Yuk doong.

Ong manja ke sejeong, gelendetan.

Sejeong : ong, aku masih takut. Aku janji seminggu ini aku bakal coba buat adaptasi lagi dan minggu depan aku dan kamu udah bisa kayak biasa. Yaah?

Ong udah bete banget. Sejeong gak ngerti banget kayak gini tuh jenuh buat ong.

Ong : yaang aku gak ngerti sama kamu. Kapan kamu mau bebas dari trauma kalo kamu ngedokem aja? Aku jenuh cil kalo kayak gini terus.

Ong udah ngeluapin perasaannya ke sejeong.

Sejeong : ooong maaf :( sumpah aku juga gamau dirumah terus. Tapi gatau, perasaan aku masih gak luput takut kehilangan keluarga aku yaang. Maaf .

Sejeong minta maaf lirih.

Ong : mau sampe kapan cil? Aku yang jenuh udah gabisa ngapangapain lagi. Lagian kan itu udah sebulan yang lalu. Ibu sama ayah juga udah tenang disana cil. Plis lah.

Ong ngedumel marah ke sejeong. Sejeong tau dia salah tapi dia juga sedih.

Sejeong : s..sayang.. Aku minta maaf yah? Besok deh janji?

Ong : ah gatau lah yaang. Aku mau pulang aja. Mood aku lagi gak enavk. Aku cabut yah.

Sejeong. : tapi yaang...

Belum sempet sejeong ngelanjutin ngomongnya ong udah pergi ninggalin sejeong. Sekarang sejeong cuma nangis diruang tamu sampe akhirnya sehun pulang.

Sehun : halo sehun pulaang. Sejeeeong~

Sehun manggil sejeong eh tapi pas dia masuk dia liat sejeong lagi duduk dikursi ruang tamu nangis. Sehun buru buru nyamperin sejeong dan meluk sejeong.

Sehun : sejeong,hey. Kenapaa?

Sejeong : huhuhu. Hiks

Sejeong masih nangis.

Sehun : sejeong cerita coba sama thehun, kenapaaa cil?

Sejeong : huhu.. Ong huun. Huuhu hiks.

Sehun : APA?! JADI LO NANGIS GARAGARA ONG? wah brengsek tu anak, tunggu biar gue hajar.

Cepet cepet sejeong narik tangan sehun dan bikin sehun terduduk.

Sejeong : gagitu hun. Sejeong yang salah disini.

Sehun : hah? Maksudnya gimanaa?

akhirnya sejeong cerita masalah dia sama ong ke sehun. sehun dengerin sejeong dengan baik, sesekali dia nasehatin sejeong sambil ngelus pucuk rambut sejeong.

sehun : yaudah jangan sedih lagi ciil, coba kamu chat aja atau telepon minta maaf.

sejeong : iya hun, makasih banyak yaah.

sehun : sama sama adikku cantiiik.

abis itu sehun sama sejeong cuma duduk sambil nonton tv, gak lama sejeong ketiduran dipundak sehun. sehun cuma senyum terus nyium kening sejeong sayang.

gak lama abang-abang sejeong yang lain mulai berdatengan.

kris : hun, kok sejeong tidur disini?

sehun : iya bang dia ketiduran. tadi abis nangis cerita sama gue.

kai : nangis gara-gara apa?! siapa orangnya?!

sehun : ye item bukan gitu! dengerin dulu cerita gue!

akhirnya sehun cerita apa yang sejeong ceritain. abangabangnya cuma manggut-mangut.

DO : aigoo, adik kecil kita udah ngerti cintacintaan.

xiumin : hahaha anak muda yah. yaudah biarin dulu aja lah coba sejeong nyelesain masalahnya sendiri dulu. hm, kris bawa sejeong ke kamarnya gih. jangan lupa selimutin yak.

kris : siap bang.

kris dengan mudah gendong sejeong. yaiyalah secara sejeong kecil imutimut. kris badannya tinggi bidang besar. hahaha.  sampe dikamar sejeong, dia selimutin sejeong gak lupa kasih goodnight kiss dikening sejeong.

paginya begitu sejeong bangun, taehyung sama somi udah ada dikamarnya.

somi : morning tuan putri keciiiil~

sejeong : hey morning! kalian kok tibatiba pagi-pagi udah disini?

somi : mau ngajak lo jalan-jalan. abis tadi pagi bang luhan telepon tae katanya lo semalem nangis berantem sama ong.

taehyung : itu yang diceritain bang luhan bener?

sejeong : iya..

sejeong jadi keliatan murung lagi.

somi : udah jangan sedih cil. dia tu kenapa sih gabiasanya dia kayak gini ck. ntar gue ngomong deh sama dia ya ciil, kita jalan-jalan.

sejeong : gue hari ini mau dirumah aja deh som, gue gaenak ntar ong kira gue gamau keluar bareng dia tapi kalo sama kalian bisa. lagian gue blum bisa ninggalin abang gue.

taehyung :  yaudah kita makan aja disini som, cerita-cerita. abis itu balik. minimal sejeong ceria lagi.

somi : okedeh kalo gitu.


---------------------------

When The Love Is Everywhere - EXO FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang