sepuluh

4.1K 370 12
                                    

Pagi ini gue udah bangun dan siap-siap.  Gue bahkan baru balik dari supermarket buat beli cemilan bareng ong. Sampe rumah gue udah liat ong ada, tapi ke-12 abang gue juga udah rapih.

 Sampe rumah gue udah liat ong ada, tapi ke-12 abang gue juga udah rapih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejeong : loh? Ong udah dateng hehe hai.

Ong : hai cil. Kuy jalan sekarang. Yuk bang~

Sejeong : hah? Ong, abang gue gaikut kok.

Gue kebingungan.

Ong : lah? Abang lo aja udah siap siap gini.

Xiumin : hehe abang dan yang lain ikut ya dek. Ni udah siapin makanan sama hadiah juga koook.

Kai : iya cil. Kita naik van aja ya biar muat ber-14 bareng ong juga.

Sejeong : serius? Aaaa gomawo abaaang~ yaudah ayuk ayuk!

Gue dengan semangat naik ke van. Gue duduk paling belakang bareng kai. Ong sama sehun karena cocok. Paling klop gitu. Yang nyetir pergi bang chanyeol.

Diperjalanan gue dan kai tidur. Saling nyandar gitu kebahu. Jujur semaleman gue gabisa tidur karena excited mau ke panti.

Akhirnya sampe panti. Gue dibangunin Kai. Kita keluar dari Van. Bang Luhan udah bawa cemilan, bang kris nenteng hadiah hadiah buat adek. Bang DO bawa bunga buat Bunda.

Sampe di panti bunda kaget dan nangis liat gue dateng. Mereka kangen. Begitu juga adik - adik gue. Mereka kaget dan excited.

Mereka langsung lari ke gue dan meluk gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka langsung lari ke gue dan meluk gue. Seojun dan seoeon minta gendong. Hihi.
Di panti, gue ditempelin terus sama sarang, haru, dan manse. Ngegelendotan.

Seojun nempel ke bang chanyeol, seoeon nempel ke bang baekhyun. Bang kris dan bang lay sama sungjae, sehun sama seolsudae. Sementara bang chen dan bang xiumin sama seoul daeul.

Ong bantuin gue, sodara gue yang lain ikut main dan kadang ngobrol sama bunda.
Bunda seneng banget. Adik-adik juga. Ga terasa udah mau malem, udah jam 7an akhirnya kita pamit pulang ke bunda.

Bunda : makasih sejeong sayang, kamu udah main main kesini. Sering sering yah.

Sejeong : pasti bunda, kalo ada waktu nanti sejeong dateng lagi bareng sama ayah ibu juga hehe.

Bunda : makasih juga ya abang abangnya sejeong dan pacarnya sejeong ya? Udah ngurus sejeong dengan baik.

Bunda senyum. Gue shock. Yang bunda maksud itu ong, ong dibilang pacar gue? Heol!  Abang-abang gue cuma nahan ketawa jahat.

Xiumin : iya bunda. Nanti kami main lagi. Dadaaah!

Akhirnya dadah-dadaahan. Terus kita balik.

Ong : gimana cil? Udah seneng kan?

Sejeong : udah ong makasih ya udah nemenin gue. Hehe

Ong cuma senyum ngangguk.

Tao : aigoo ~ jadi ong doang yang dimakasihin? Gue sama abang abang yang lain engga ni?

Sejeong : y..yak!! Kalian juga lah. Makasih yaaa hehe .

Gue canggung. Ong apalagi. Yang lain cuma nahan ketawa terus ngakak!

Sejeong : ih apasih rese banget kalian!!

Sampe dirumah, ong ikut makan malem dulu. Terus, abis itu pulang.
Dan gue malem ini pun tidur dengan nyenyak.

When The Love Is Everywhere - EXO FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang