sejeong jadi gak semangat ngapa-ngapain semenjak berantem sama ong. dia kangen sama ong tapi dia juga tau ong gak bakal jawab ataupun bales telfon dan sms dia.
chanyeol : cantik~jangan sedih dong. percaya sama abang, pasti nanti ong baikan kok cil.
baekhyun : iya eleuh! adek abang yang geulis jangan sedih-sedih atuh euy, nanti keriput kalo mukanya belipet mulu.
akhirnya sejeong senyum dikit setelah dihibur sama chanyeol sama baekhyun.
* ONG POV *
semenjak somi dan taehyung kemaren ngomelin gue, gue jadi kepikiran. gue emang jahat banget dan egois banget sama sejeong.
gue ngabai-in chat dia, sms, bahkan telfon. dia samperin gue, gue malah ngehindar. goblok banget sih gue jadi cowok. ga gentle dan pengecut. gue harus nyamperin dia dan minta maaf. gue harus hubungin somi dan taehyung .
* ONG POV END *
ong akhirnya telfon somi dan taehyung dan nyuruh mereka berdua kerumah ong sekarang juga. gak lama kemudian somi sama taehyung dateng.
somi : ada apa? udah sadar lo?
taehyung : yampun yaaang jangan judes judes ih~
ong ngegaruk tengkuknya yang gak gatel.
ong : hehe. sorry guys. namanya lagi cemburu buta huhu gue kangen sejeong ~
taehyung : good choice bro.
taehyung ngepukpuk ong.
somi : yaudah cus nyamperin dia gihh. mau ditemenin?
ong : no. ada yang harus gue lakuin terlebih dulu. gue mau mandi, siap-siap dan ngurus sesuatu. hati gue udah mantep. kalian tolong ke sejeong yaa ajak ngobrol. gue entar chat dia.okey?
somi : WAH ADA APA NEEH?
ong : udah sana buruu~~
ong ngusir kedua sahabatnya itu.
taehyung : iyeiye. gue somi cabs yak!
* SEJEONG POV *
ugh kangen ong gue. gue daritadi mantengin hp kosong-kosong aja. huhu
LINE!
Ong-aah <3
kamu dimana?
sejeong kaget. dia teriak!
sejeong : KYAAAAA!
chen : astaga dek abang kaget. ada apaan sih?
sehun : palingan ong~
sejeong ngangguk-ngangguk senyum mesem ke sehun dan abangnya yang lain. abangnya cuma geleng-geleng kepala. segitu senengnya sejeong di chat ong.
sejeongkim
ong! aku dirumah. kamu dimana?
ong-aah <3
maafin aku sayang. I'll be there soon! miss you!
tunggu aku yah!
omg!! finally gue ketemu ong !
* SEJEONG POV END*
sejeong lagi teriak-teriak loncat loncat kesenengan mendadak bel rumahnya bunyi. sejeong langsung buru-buru buka karena dikirain ong. ternyata somi dan taehyung. awalnya kaget tapi akhirnya sejeong seneng karena somi dan tae dateng.
sejeong : HAAAI~
sejeong memeluk kedua sahabatnya erat.
somi : lo kenapa cil? kaget gitu liat kita berdua dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanfictionyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe