Udah seminggu lebih gue latihan ganti-gantian dirumah gue sama somi. Sebenernya ong sama taehyung aja sampe sekarang gak tau kalo gue mau tampil.
Sempet beberapa abang gue kayak bang luhan, bang baekhyun, dan sehun curigaan. Karena mereka peka banget. Tapi untungnya nggak. Ibu juga udah menghimbau abang abang kalo ibu sama ayah mau dateng ke pensi. Yang akhirnya di iyakan oleh semua abang abang dan sodara gue.
Hari H pensi, gue dan somi udah dress up di belakang panggung. Gue bisa liat ayah, ibu, dan ke -12 abang gue jadi pusat perhatian orang-orang disana. Ada ong, taehyung dan temen temen abang serta tao, kai, sama sehun duduk bareng.
Kai : mii, ngapain sih mami papi dateng? Gak biasanya?
Sehun : tau mii, malah rame banget udah kayak se RT.
DO : yee gapapa kali. Jarang jarang mami papi ikut.
Lay : oia, sejeong mana?
Suho : paling ama temennya lay.
Baekhyun : lah, tapi ini ong sama taetae disini tuh.
Kris : sama somi kali baek yailah udahlah biar aja. Si bocil tenaganya kebanyakan. Wkwkwk.
Ibu : udah kalian tinggal tenang aja kenapa sih rusuh amat. Papi juga nih daritadi bawel ih. Udah duduk diem.
Gue bisa liat ibu lagi ngomong sama orang orang. Beberapa penampilan udah maju, sekarang giliran gue dan somi. OMG degdegan!
MC : gimana tadi lagu Zion T yang dibawain sama Jungkook? Mengharukan banget yah! Nah sekarang, giliran double S yang maju. Ini dia Sejeong dan Somi!
Gue bisa liat ibu teriak dan tepuk tangan paling kenceng. Gue dadah dadah ke ibu, ayah, ong, taetae dan ke-12 sodara gue.
Gue dan somi langsung ambil posisi. Siap-siap nyanyi dan nari. Gue dan somi nampilin neommu neommu neommh, satu sekolah hype banget!
( PLAY MULTIMEDIA )Sejeong
Somi
Kelar peforming satu sekolah tepuk tangan keras banget. Ibu, ayah, ong, taetae dan ke-12 abang gue aja langsung standing applause bangga kayak orang gila heboh banget. Hahaha gue sama somi dadah dadah lagi ke mereka.
Turun dari panggung, gue dan somi nyamperin kearah mereka semua.
Ibu : astagaa anak ibu! Keren banget tadi. Somi juga deh cantik banget kalian berdua bagus lagi! Gak nyangka ibu kalian talented!
Ayah : ih anak ayah soksok rahasiaan banget sih. Tau gitu tadi ayah siapin atribut buat cheering kalian!
Sejeong : kan biar surprise yah hehe. Ayah kaget kan?
Ayah : kaget dong! Anak ayah keren!
Ong : SHOOT! U GUYS SO CRUEL! kalian ih keren banget. Ganyangka gua bisa sahabatan sama orang keren wkakak.
Taehyung : asli! Tadi superb sih guys! Goodjob!
Ong dan taehyung meluk gue dan somi.
Kai : SEJEONG! MASA GUE GATAU LO BISA NARI DAN NYANYI! Fix seee habis ini kita collab sabi lah! Keren abis!
Kris : good job cil! Keren! Somi! Keren lu tadi!
Somi : makasih bang kriss!
Baekhyun : BEUGH ADEK AING GETOH LOOH CANS KECHE TALENTED BADHAAY! good job sayang!!
Sejeong : makasyi bang baekhyun!
Intinya semua abang gue luar biasa kaget dan muji gue. Ga berenti berentinya mereka bacot ke ibu karena gak kasih tau. Karena kalo dikasih tau tadinya mereka mau prepre atribut sama kayak ayah. Biar jadi supporter heboh. Untung enggak.
Akhirnya kelar pensi, kita makan diluar terus pulang.
Sampe dirumah gue bilang makasih ke ibu karena akhirnya sukses surprisenya. Hehe bahagia deh!-------------
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanficyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe