Abis pelukan gitu sejeong udah keliatan ngantuk banget matanya. Udah sayu apalagi abis nangis nangis. Bengkak gitu jadi sipit banget.
Xiumin : adek kalo udah ngantuk tidur aja gih. Kita semua juga pada tidur yuk.
Sejeong : abang, sejeong mau tidur bareng kalian. Sekamar. Di kamar ibu ayah aja yuk luas. Kita jejerin matras aja bang yuk.
Lay : yaudah kalo gitu. Yuk kita angkatin matras-matrasnya.
Sejeong : sejeong juga mau bantu ya bang! Hehe
Abang abangnya cuma senyum gemes. Rasanya mau cubit cubit sama ngunyel-ngunyel muka sejeong yang imut banget. Badan kecil gitu soksok angkat matras hahaha.
Abis nyusun matrasnya mereka kasih sprei yang nyaman, sarung bantal yang nyaman sama selimut tebal. AC nya didingin karena mereka ber12.
Kris : sejeong mau tidur dimana?
Sejeong : sejeong mau deket bang baekhyunee.
Akhirnya sejeong ditaro diantara baekhyun dan suho. Ga lama sejeong ketiduran sambil nungkupin kepalanya didada baekhyun. Tangannya megang muka baekhyun. Baekhyun sendiri ngelingkarin tangannya dipinggang sejeong sambil sesekali ngelus pucuk rambut sejeong. Ke 12 abangnya gantian cium kening sejeong. Akhirnya mereka semua tidur.
Besok paginya, sejeong udah bangun duluan. Untungnya hari ini weekend. Sejeong bangun pagi dan beberes rumah. Tiba tiba bel rumah bunyi.
*tingnong*
Sejeong ngebuka pintu dan ternyata orang itu ong.
Sejeong : loh ong ? Kamu ngapain pagi amat datengnya?
Ong : pengen liat keadaan kamu dong sayaang hehe. Gimana? Udah baikan perasaannya?
Ong ngelus pipi sejeong.
Sejeong : udah lumayan kok. Makasi yaa sayang. Aku baru aja abis beberes. Mau belanja ke minimarket bentar beli bahan makanan hehe.
Ong : yaudah ayuk sama aku.
Sejeong sama ong ke supermarket. Sejeong beli daging, ikan, sayur, dan buah serta bumbu dapur lainnya buat stok. Pas pulang semua abangnya belum bangun juga. Cape pasti dari 3 hari yang lalu.
Sejeong mulai nyuci ikan, daging dan segala macemnya. Trus mulai motong-motong daging sama selada terus jeruk nipis. Sejeong bikin sandwich salad gitu.
Ong dari belakang cuma ngeliat bangga , penuh kasih sayang, dan gemes.Akhirnya ong meluk sejeong dari belakang.
Sejeong : duh ong aku lagi mau masak ni. Jangan gelendetan.
Ong : gpp ih kangen hehe.
Akhirnya sejeong ngecup bibir ong sekilas.
Sejeong : kamu duduk kemeja makan sekarang ayok!
Ong nurut sambil nyengir aja karena udah dicium sejeong. Sejeong ngelanjutin aktifitas masaknya sama nyuci piring. Sekarang lagi bikin susu sama ngeracik salad. Kebetulan banget abangnya satu persatu bangun.
Tao : eh ada elo ong. Yaila udah ngapel aja lu pagi-pagi.
Ong : yagitu deh tao. Namanya kangen.
Ong nyengir. Abang abang gue ngegoda gue ngeliatin gue gitu. Gue udah ngeblush nih.
Suho : aigoo adek abang mukanya udah kayak kepiting rebus tuh. Merah banget.
Sejeong : ih, abang suho jangan gitu ih. Maluu.
Yang lain ketawa deh akhirnya.
Sejeong : nah sarapan siap. Mulai sekarang harus sarapan yang bener yah. Sejeong bakal usahain masak tiap hari buat abang hehe. Met makan! Tao, kai, sama sehun sayurnya dimakan yah! Kalo engga sejeong nangis.
Tao, kai, sama sehun udah nelen ludah. Mereka gasuka banget sayur sebenernya. Cuma ancemannya sejeong nangis sih jadinya mereka nurut deh. Ong juga ikut sarapan.
DO : uwaa enak banget loh ini dek. Saladnya juga enak kalo dibikin adek. Jadi suka sayur hehe.
Sejeong : iyakan seger gitu. Hehe makan yang banyak abangku! Biar sehat yah hehe.
Abang abang sejeong makan dengan lahap. Abis kelar makan mereka ngobrol ngobrol di meja makan sejeong cuci piring dibantuin bang Lu sama DO.
Sejeong : ong, hari ini mau ajak jalan aku ?
Ong : iyaa ciil. Kenapa?
Sejeong : gapapa aku nanya. Kalo gitu aku mandi dulu deh. Tapi gausah pergi kemana mana ya?
Ong : loh kenapa sayaang?
Sejeong : aku gamau ninggalin abang aku. Minimal 5 harian. Gapapa kan? Nanti movie marathon aja yah sama delivery pizza? Oke yang?
Ong : yaudah kalo gitu. Mandi dulu gih sana cil.
Sebenernya ong kecewa. Cuma dia gamau egois. Sementara sejeong semenjak ibu ayahnya meninggal itu, dia makin gamau ninggalin abang abangnya. Abang abangnya juga gitu, jd makin protect ke sejeong.
Abang abangnya denger sejeong ngomong gitu senyum bangga.
Ga lama, sejeong udah mandi dan turun.Sejeong : hai! Hehe. Ong kamu mau nonton apa?
Ong : umm apa yaa? Horror kamu berani gak?
Sejeong : berani lah masa aku takut.
Padahal sebenernya gue agak takut. Akhirnya sejeong sama ong nonton horror. Dan jangan lupa beberapa abang sejeong ikut nimbrung.
Ong kalo mau peluk cium kan malu. Sejeong kalo takut malah sering sandaran ke bang suho daripada ong. Ke ong seaekali doang. Ong udah agak bete. Tapi sejeong masih nganggep ong gemes aja .
Hari hari mereka pun seneng seneng dirumah. Sampe malem dan ong pamit pulang.
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanfictionyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe