Kali ini udah masuk ke bulan November akhir. Gue disekolah sibuk persiapan uas. Dan semenjak kejadian ke panti asuhan gue juga jadi lebih deket sama ong. Gue deket juga sih sama somi dan tae. Cuma ke ong rasanya jadi beda aja.
Pulang sekolah gue ke perpus nyari referensi. Somi sama tae pulang, ong lagi rapat ekskul jadi ntar pulang bareng dia. Tao, kai, sehun, bang baek, bang do, sama bang chanyeol juga gue suruh duluan.
Udah dapet buku referensi gue langsung keparkiran. Gue ngeliat ong udah nungguin depan motornya.
Ong : udah nyari bukunya?
Sejeong : udah kok hehe makasih lho ya udah ditungguin hehe.
Ong : ah engga. Gue juga baru kok. Yaudah yuk. Nih pake helmnya.
Gue pun langsung pake helm dan naik ke motor. Gue pegangan sama ong. Ga lama nyampe rumah.
Sejeong : makasih ya ong udah anterin pulang.. Hati haaa..
Belum kelar gue ngomong ibu keluar rumah.
Ibu : eh ada Ong-aah. Ong masuk dulu yuk ikut makan siang.
Ong : aah, gak usah bu ntar ngerepotin.
Ibu : ih nggak kok. Kalo kalo nolak justru ibu sedih nih.
Sejeong : iih ibu kok malah ngancem sih -_-
Gue ngomel. Ong mana bisa kalo udah liat orang melas. Hm
Ong : eh jangan dong bu. Yaudah deh ong makan siang.
Ibu : nah gitu dong. Yaudah yuk.
Sejeong : yee si ibu. Akting terooos!
Ibu semangat gandeng tangan ong. Pas masuk abang abang gue juga nyambut ong dengan baik. Akhirnya kita makan siang bareng sambil ngobrol.
Ibu : ong. Gimana menurut ong?
Ibu nanya ke ong sambil senyum-senyum.
Ong : umm, gimana apanya ya buu?
Ibu : ituu. Anak ibu, si sejeong. Cantik kan yah?
ong : UHUK UHUK..
Sejeong : uhuk.. UHUK.. HKKH.. Ibu apa-apaansih nanyanya.. Uhuk uhuk.
Bang suho yang disebelah gue nepuk nepuk punggung gue terus ngasih gue minum sambil ketawa. Ibu ngasih minum ke ong.
Ibu : ihh gemes banget sih kalian berdua malu malu salting gitu. Yakan yah bang?
Baekhyun : iye euy, si sejeong sok malu malu alahhh.
Sejeong : astaga ibu sama abang kok malah ngecengin sejeong sih.
Gue gelagapan gak berani natap siapapun. Pandangan gue kemana-mana. Kelar makan siang ong mau pamit pulang. Gue anterin dia kedepan.
Ong : umm makasih ya cil gue udah diajak makan siang bareng. Hehe
Canggung.
Sejeong : ih. Gue malah yang makasih udah ditungguin sama dianterin hehe makasih ya.
Canggung banget njay! Ada perkara lagi yang bikin canggung. Sehun , kai, sama tao.
Sehun : PRIKIETIEWWW ELAH KAKU AMAT LO BERDUA KAYAK BH BARU.
Sejeong : sehun ngomongnya ih!
Gue dan ong salting.
Tao : wadoow ga dikasi hug manja dulu tuh ongnya. Unch~~
Sejeong : tao diem gak! Ihh.
Gue udah gatau lagi. Ambyar. Kai juga cuma nyegir goblok doang. Kezel hamba.
Ong : umm. Yaudah deh cil gue balik dulu yah. Hehe daah. Umm. Sampe ketemu besok..
Sejeong : eh? Hm. Um. Oke iyaah hehe daah hati-hati.
Ong pun ngelambai ke tao, sehun, kai terus melaju dengan keren.
Eh?Apasih. Kok keren. Yagitudeh. Kenapa jadi degdegan sih gue hhhh.
Gue masuk kerumah sambil mukulin sehun, kai, sama tao.Sejeong : aduu hatikuu! Kok degdegan sihh!ck. Jadi kepikiran kan huh.
Gue langsung masuk kamar. Ibu sama abang cuma mengulum senyum puas ngecengin cewek cantik dirumah huft!
----
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanfictionyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe