PLAY MULTIMEDIA BIAR GREGET.
2 tahun kemudian...
hari ini adalah hari pernikahannya sejeong. sejeong sekarang lagi di ruang dandan. diruangan itu ada make up artist sama somi doang yang ngurusin segala-galanya buat sejeong.
sejeong : uuw~ somiiii makasih banyak ya lo sama tae dan bang baekhyun serta luhan mau repot-repot bantuin gue sama ong ngurusin ini semua.
somi : ih apadeh lo kayak sama siapa aja. kita kan udah kayak keluarga sis, santai. hehe ugh gue jadi terharu nih woy lo cantik banget cil huhu.
sejeong : makasih siss! hehesetelah dandan dan pake gaun pengantinnya, 12 abang sejeong barengan sama taehyung masuk.
baekhyun : OMGOMGOMGOMG~~~~ MY SEJEONG!!!!! bener kan apa kata aing. pasti cantik deh adek aing yang inih huhuhu meuni geulis eh si iciiil. mwah!
baekhyun ngecup pipi sejeong singkat.
do : oi cabe pelan pelan. ntar make up sejeong luntur tau!
suho : hi pretty girls. nih dipake gelang dari abang. abang beli dari mesir.
suho makein gelang kesejeong.
sejeong : makasih bang suho, gelangnya cantik bangeeet :)
sejeong senyum manis banget. semua abang-abangnya terpukau dan ikut bahagia ngeliat sejeong bahagia dan cantik banget hari ini.
sehun : yaah sejeong kalo udah nikah nanti temen thehun dirumah kalo curhat gak ada dong? hiks
mendadak 3 trio bontot sehun, kai, dan tao udah nangis.. sejeong akhirnya meluk mereka.
sejeong : jangan khawatir. sejeong pasti bakal sering mampir buat liat tao, kai, dan sehun serta abang-abang yang lain. hehe kalian juga nanti harus sering main ke rumah ong sama sejeong yaaa hehe .
12 abang sejeong beserta somi dan taehyung udha terharu sampe akhirnya udah waktunya acara. pertama pemberkatan digereja terus resepsi.
sejeong dan ong pun ngucapin janji suci mereka berdua, dan akhirnya saling berciuman. ciuman suci dialtar gereja yang menandakan cinta kasih sejeong dan ong. 12 abangnya, somi, taehyung dan sodara-sodara yang lain terharu dan nangis.
sejeong dan ong pun hidup berbahagia sebagai sepasang suami istri.
--------------------------------------------------
END * FINISH *
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Is Everywhere - EXO FF
Fanficyang tadinya tinggal dipanti asuhan, sekarang punya orang tua kaya raya dan saudara saudara yang guanteng guanteng. . namanya rejeki mana boleh nolak kan? hehe