duapuluh ( bonus chapter )

3.6K 283 8
                                    

Udah setahun semenjak sejeong dan ong nikah. Sekarang sejeong lagi hamil 8bulan lebih. Dokter bilang ada kemungkinan anak anak lahir di usia kandungan 8bulan lebih.

Selama hamil, sejeong banyak banget maunya. Mau manicure pedicure tapi harus sama tao.
Mau martabak tapi yang beli harus bang xiumin.

Mau creambath tapi harus ditemenin sama ong sama bang chanyeol.
Mau shopping tapi harus sana bang do, akhirnya duitnya suho yang kasih 50jt buat sejeong dan do.

Pagi pagi mau breakfast, makanannya harus bang luhan yang masak.
Lebih parah lagi kalo mau tidur, harus dielus elus perut buncitnya sama bang baekhyun dan bang kris terus diciumcium ndusel sama ong baru bisa tidur.

Tapi mereka semua gak masalah karena mereka semua sayang sama sejeong.

Hari ini puncaknya. Hari ini sejeong pengen banget ke supermarket beli beli perlengkapan bayi lagi. Sebenernya udah kebeli semua yang mahal-mahal, belanja ama do dan suho kemaren, cuma namanya BM ibu hamil ya harus diturutin.
Hari ini sejeong maunya belanja sama taehyung, somi gak masalah. Somi tau emang sejeong hamil manjanya ampun ampun.lagian dia belanja ga berdua doang sama taehyung. Somi sama ong juga ikut. Jaga jaga. Soalnya sejeong udah hamil gede dan mungkin bisa brojol dimana aja. Apalagi sejeong hamil anak cewek.

Sejeong : tae, gimana?  Bagusan pink magenta ini apa ungu?

Taehyung : cill lu udah berapa kali bolak balik nanya gue tapi ujungujungnya lo yang milih. Hadehh.

Sejeong : ya gue juga gatau kenapaaa kali. Mungkin bawaan dedenya nih suka ngejailin lo.

Sejeong cengengesan.

Taehyung : yaudah yaudah, hh. Kalo gue, gue lebih suka warna pink magenta.

Sejeong : oke gue beli yang ungu.

Taehyung cuma ngedengus sebel. Somi ama ong cuma geleng geleng nahan tawa aja liatin sejeong sama taehyung.

Setelah belanja akhirnya mereka makan. Ga lama sejeong ngerasa perutnya sakit.

Sejeong : aww!

Ong, somi, ama taehyung langsung panik.

Ong : sayang? Kenapa?

Sejeong : duh perut aku sakit yaang, kayanya tadi dedenya nendang. Hehe.

Sejeong senyum sambil nahan sakit. Akhirnya ong ngelus perut sejeong.

Ong : gimana udah enakan?

Sejeong : iya uuud... Aaww! Yaang ini sakit banget. Huhu.

Ong langsung telfon dokter kandungan sejeong. Taehyung sama somi megang tangan sejeong. Bantuin sejeong nafas gitu biar rileks.
Ong ceritain semua ke dokter, kata dokter mungkin lagi bukaan-bukaan. Jadi harus bantu pegangin tangan sama atur nafas. Sakitnya emang kambuh kambuh gitu. Nanti ga sakit terus tiba-tiba sakit.

Ong ambil alih tangan sejeong dari taehyung dan somi.

Ong : yaang gapapa pelan pelan yaah. Yuk tarik nafas... Buang. Pelan pelan.

Sejeong : huuuf. Hhhh~

Pas udah gak sakit mereka pulang. Tapi ntah kenapa hari ini sejeong pengennya nginep dirumah abang-abangnya. Yaudah diturutin sama ong.
Fyi, somi ama taehyung juga udah nikah dan somi udah hamil. Tapi baru 3bulan.

Pas nyampe rumah abang-abangnya, abangabangnya kaget.

Sehun : sejeong?! OMG hati hati ayo masuk.  BAAANG!!! ADA SEJEONG DATENG!!!!

Sehun bantuin sejeong jalan karena udah hamil gede. Pelan pelan bantuin sejeong duduk di sofa ruang tamu dan kasih bantal. Serempak abangnya turun semua.

When The Love Is Everywhere - EXO FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang