Kalau mau ditanya jujur, Hyungseob kadang masih gak percaya kalau sekarang dia bener-bener pacarnya Park Woojin.Hyungseob masih ingat betul pas satu atau dua tahun lalu, ketika yang bisa dia lihat gak jauh dari punggung atau senyum dari jauh.
Dia gak pernah berani untuk mulai bicara sama Woojin dulu.
Cuma ya ... mungkin udah takdirnya? Intinya Woojin bisa naksir dia itu udah kayak salah satu hal terbaik yang pernah kejadian di dalam hidupnya.
Eh, lebay gak sih?
Tapi ya sebenernya Woojin gak jauh beda.
Dia juga gak nyangka laki-laki yang terkesan ramah ke semua orang itu bisa suka sama dia yang ... how to describe it? Intinya Woojin gak bisa memulai sesuatu sendirian, harus dipancing dulu.
Yes, its Ahn Hyungseob. A little bunny who's winning his heart.
Yang sampai sekarang Woojin sayangkan tuh, kenapa dia keliatan agak tsundere di depan Hyungseob. Semacam gak bisa ngapa-ngapain kalau Hyungseob udah ada di depan mata.
6 bulan lalu pas Park Woojin akhirnya ngeberaniin diri untuk buang harga diri.
"Seob ...,"
Hyungseob langsung nengok, mulutnya masih sibuk ngejilatin es krim di tangan kirinya.
"Eng ... kalau aku mau ngajak kamu ...,"
Laki-laki di depan Woojin itu langsung mengernyit, nunggu lanjutan kalimat.
"Kalau aku ngajak kamu buat tinggal di apartment aku gimana?"
Dan Woojin langsung nyesel setengah mati.
Masalahnya dia takut Hyungseob mikir yang aneh-aneh, padahal dia gak mikir sampai situ. Gak, gak sama sekali.
"Emangnya buat apa?"
Kan, mampus aja sih.
"Ya ... biar kalau aku kangen bisa langsung peluk?"
Abis ngomong gitu, tangan Hyungseob langsung bergerak untuk noyor kepala Woojin.
"Gombalannya aneh, gak cocok."
Tapi Woojin hanya senyum.
Semua yang Hyungseob lakuin seakan-akan gemes banget di matanya, sayang dia gak bisa ngekspresiin perasaan dengan baik.
"Tapi ya ... yaudah."
"Yaudah?"
"Aku tinggal sama kamu." Ujar Hyungseob sambil senyum, manis kayak biasa.
Woojinnya langsung mau nyubit diri sendiri. Ini terlalu mustahil buat jadi kenyataan, kan?
Laki-laki yang punya gingsul udah seneng-seneng aja, sampai akhirnya suara Hyungseob kedengeran lagi.
"Tapi aku ... gak mau kita satu kamar, gak apa-apa kan?" Tanya Hyungseob, mukanya sedikit ragu.
Woojin langsung ngehela napas pelan. Kembali inget-inget tujuan awal dia ajak Hyungseob untuk tinggal bareng itu bukan buat yang macem-macem.
"Iya, nanti aku atur!"
a.n: if you found this story, hi! It's really nice to meet you here.Satu buku yang sebenernya lebih pantes disebut skenario atau plotting dibanding fanfiction ini semacam kumpulan oneshot?
Intinya satu chapter ke chapter lain itu gak bersambung, bener-bener daily life, kecuali kalau aku kasih tanda.
So ... see you di next chapter? Hope you gonna like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom; x jinseob
FanfictionDaily life of Park Woojin and Ahn Hyungseob yang gak pernah membuat mereka absen tersenyum setiap harinya. bxb! jinseob! local! fluff!