Hyungseob baru aja nutup matanya pas tiba-tiba bel apartmentnya bunyi.
Spontan, dia langsung berdiri dari sofa dan jalan menuju pintu untuk ngintip siapa yang dateng dari intercom.
Dari situ, Hyungseob bisa liat seorang laki-laki dengan mata cantiknya lagi megang dua buah plastik belanja di masing-masing tangan.
Dia langsung ngebuka pintunya.
"Jihoon!"
"Kaget gak gue dateng tiba-tiba?"
"Karena lo bawa dua dua plastik itu ... ya, agak."
Laki-laki dengan blazer biru tua itu langsung menghambur ke dalam apartment.
Nemuin Woojin yang gak jauh juga dari Wooju dan juga mainannya.
"Hah, sejak kapan kalian punya anak??"
Pekikan Jihoon barusan jelas bikin tiga orang lainnya yang ada di dalem apartment langsung musatin perhatiannya ke arah dia.
"Anak apa, ini ponakan gue."
Jihoon yang masih mengernyit langsung garuk-garuk rambutnya sendiri.
"Iya juga sih, gak mirip."
"Lagipula gue sama Woojin sama-sama cowok, Hoon." Hyungseob dudukin diri lagi di sofa asalnya, gitu juga sama Jihoon.
"Bisa aja loh, Seob. Dunia makin maju, apa sih yang gak mungkin?"
"Iya deh, terserah yang IP nya 4 aja."
Jadi Jihoon ini emang temen kuliahnya Woojin dan Hyungseob.
Deket sama Hyungseob karena mereka sama-sama di komunikasi, sedangkan deket sama Woojin karena emang berasal dari SMA yang sama.
Pas awal-awal jadian juga, Jihoon jadi salah satu orang yang freak out abis pas tau dua temennya itu punya hubungan.
"Demi apa lo jadian sama Woojin? Sumpah, Ahn Hyungseob, you deserve better!"
"Kayaknya dia gak seburuk itu juga deh, Hoon ...,"
"No, you dont know him well enough! Sini ya gue jelasin, dia tuh—"
Yang berakhir Jihoon jelasin A-Z kehidupan Woojin pas di SMA.
Tapi gak tau kenapa, Hyungseob malah ketawa. Antara karena Jihoon ngejelasinnya lucu atau karena cinta itu buta, jadi apa yang Woojin lakuin keliatan bener-bener aja di mata dia.
"Ya ... sebenernya gak apa apa sih, cuma ... wow. Gue gak ekspektasi?"
"Emang ekspektasi lo gue sama siapa?"
"Kak Seunghyuk."
Hyungseob langsung ketawa.
Soalnya Kak Seunghyuk tuh emang kebetulan tetangga Hyungseob di rumah orang tuanya. Makanya pas jaman maba, Hyungseob sering dianterin sama dia.
Sementara Jihoon di apartment, kerjaan mereka gak beda jauh dari anak kuliahan biasa sih.
Makan cemilan bareng-bareng, main PS bareng-bareng, numpang rebahan sambil main handphone,
bedanya ini ada Wooju yang tetep harus mereka bertiga peratiin.
"Emangnya orang tuanya ke mana?" Tanya Jihoon sambil ngeliatin Wooju yang masih sibuk nerbang-nerbangin robot yang dia beli tiga hari lalu.
"Gak tau, kayaknya liburan. Tanya Woojin aja."
"Terus ini bocahannya gak dibawa gitu?"
Hyungseob ngelus-ngelus tengkuk sendiri, "ya ... mau buat adek kali?"
Jihoon langsung ngangguk-ngangguk.
"Iya juga, Woojunya ini juga udah cukup ya buat punya adek."
Hyungseob baru ngeganti genggaman remote TV jadi handphone pas dia sadar kalau benda itu bergetar.
Cuma ada tulisan "mama" di situ.
"Woojin, ini mama kamu nelepon."
"Angkat aja."
Dengan itu, tantangan lainnya baru aja mereka biarkan untuk masuk.
a.n: my son deserves better :)than this park woojin guy :)
p.s: thank you for 1k viewers!!!1! *smooch*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom; x jinseob
FanfictionDaily life of Park Woojin and Ahn Hyungseob yang gak pernah membuat mereka absen tersenyum setiap harinya. bxb! jinseob! local! fluff!