Hyungseob gak ekspektasi kalau hujan bakal turun sederes ini, makanya pas dia mutusin buat sekadar nuker kupon new secret recipe di Starbucks deket apartment, dia gak bawa pertahanan sama sekali.
Pertahanan dari hujan, such as jaket atau payung, apalagi jas hujan.
Terus karena emang Hyungseob niatnya cuma sebentar, dia gak bawa powerbank pula.
Mau mati aja lah di starbucks ini.
Dia bahkan gak bisa liat ke arah jalanan, saking deres dan rapetnya hujan sore itu.
Terus udah sampai frappuccinonya abis pun, Hyungseob masih terperangkap di tempat itu.
Mungkin butuh tambahan sekitar 15 menit lagi sampai akhirnya hujan udah agak reda.
Yang Hyungseob lakuin?
Nerjang hujannya.
Bukannya dia gak betah di cafe gini sih, masalahnya tuh gak ada handphone soalnya dari tadi udah mati karena lowbat.
Iya, Hyungseob sama aja kayak anak jaman sekarang kebanyakan, autis sama handphone. Makanya Woojin suka ngambil handphone dia yang kemudian ditaro di entah di mana kalau lagi quality time.
Jam 17:51 pas Hyungseob berhasil buka pintu apartment dengan keadaan basah kuyup.
Langsung disambut sama tatapan kagetnya Woojin yang pas banget lagi berdiri di ruang tamu.
"Kamu ... dari mana?"
Hyungseob mau tutup pintu lagi terus pergi dari bangunan ini secepatnya.
Terus sementara Hyungseob ngelangkah masuk ke dalam apartment dan nutup pintunya, Woojin juga jalan ngejauh dan menghilang di balik kamar.
Pas balik, dia udah megang handuk Hyungseob.
"Kamu udah kayak mandi tau gak?"
Woojin langsung ngedeketin Hyungseob, ngeringin rambut pacarnya itu pake handuk yang tadi dia ambil.
Hyungseob cuma pasrah, iya kali dia sepathetic itu.
"Pertanyaan aku tadi belom kamu jawab, Seob."
"Starbucks, Woojin. Nuker kupon secret recipenya."
"Udah, sekarang mandi gih."
Hyungseob cuma nurut, langsung ngacir ke arah kamarnya, kemudian ke kamar mandi.
Pas keluar dari kamar mandi, Woojin udah di atas tempat tidur Hyungseob.
"Jangan ngambek dong."
Woojin langsung ngedongak, kemudian ngelempar sweatshirt ungu ke arah Hyungseob.
"Sini," Woojin nepuk sebelah kasurnya, nyuruh Hyungseob buat duduk di situ.
Abis itu Woojin ngasih secangkir susu putih hangat.
"Kenapa gak telepon aku buat minta jemput?"
"Handphone aku mati, lowbat."
"Kesian banget sih," dia ketawa lalu ngacak rambutnya Hyungseob yang masih basah itu.
Sore itu, hari yang awalnya kerasa dingin banget bisa berubah jadi sehangat itu.
Entah karena susu hangat di tangan Hyungseob, atau karena selimut yang ngehalau udara dingin, bisa juga karena orang di dalamnya.
a.n: aku mau masukin dia tapi gatau jadi apa dan kapan huuuada saran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom; x jinseob
FanfictionDaily life of Park Woojin and Ahn Hyungseob yang gak pernah membuat mereka absen tersenyum setiap harinya. bxb! jinseob! local! fluff!