"Besok kamu harus ngumpulin tugas gak?"
Sore itu Woojin sama Hyungseob sama-sama lagi duduk di sofa, pergabutan karena hari ini mereka sama-sama gak ada mood untuk sekadar jalan-jalan keliling mall, kota, atau apapun itu.
Woojinnya diem beberapa lama lalu ngegeleng.
"Malem ini movie marathon yuk!" Ujar Hyungseob semangat.
Nonton film bareng-bareng di rumah tuh gak tau kenapa jadi salah satu bucket list yang Hyungseob pengen banget lakuin.
Gak perlu antre tiket, pusing mikir tempat duduk yang pas, bayar 70 ribu kalau weekend apalagi nahan diri makan popcorn biar gak habis sebelum filmnya mulai.
Ya ... sama itu sih,
gemes-gemesan.
Dan mereka bener-bener ngewujudin mimpi Hyungseob yang satu itu.
Di atas tempat tidurnya Hyungseob, pakai tv kamar. Sama-sama pakai piyama dan kemulan.
Tangan Hyungseob udah wrapped on his fluffy bunny doll sedangkan Woojin hanya megang mangkuk besar berisi popcorn yang mereka -atau lebih tepatnya dia- buat tadi.
"Eh, mending movie marathon atau nonton film yang beda aja?" Tanya Hyungseob sebelum nentuin film apa yang bakal mereka nonton.
"Yang beda aja."
"Oke."
Dan akhirnya Hyungseob milih nonton Me Before You.
Pilihan buruk sih sebenernya, soalnya akhirnya dia sendiri juga yang nangis-nangis, Woojinnya bagian ngelus-ngelus.
"Gapapa, cuma film."
"Tapi--"
"Udah jangan nangis lagi."
Woojinnya stress sendiri liat hyungseob sesenggukan, udah kayak sesek napas.
Ketika filmnya abis, Woojin pikir stressnya berakhir.
Dan taunya Hyungseob nyetel film Love Rosie.
Woojin mau matiin TV aja rasanya.
"Kamu mau nonton film sedih semua?"
"Abisnya kata temen aku filmnya bagus."
Setengah jam kemudian, Woojin manggil Hyungseob hanya untuk mendapatkan nol balasan.
Iya, Hyungseob udah tidur.
Woojin cuma bisa senyum. Berusaha majuin badan untuk ngeliat muka Hyungseob walaupun agak susah karena kepala Hyungseob yang emang udah nyender di bahunya.
Agak merasa sayang cuma emang itu yang Woojin lakuin ketika dia berusaha untuk benerin posisi tidur Hyungseob jadi beneran tiduran, bukan nyender ke bahunya dengan posisi mereka yang masih sama-sama duduk.
Dengan itu, Woojin bisa ngeliat muka damai pacarnya itu ketika tidur.
Bener-bener muka yang soft, sepolos itu sampai yang bisa Woojin pikirin ketika liat muka itu hanya keharusannya untuk ngejaga Hyungseob.
Kalau bisa dibawa ke desa-desa biar Hyungseob hidup tenang, kota seakan-akan terlalu keras buat dia.
But Woojin can't control himself but kiss Hyungseob's cheek.
Yang sialnya malah bikin dia makin gemes.
"Good night."
Jadi itu Woojin matiin TV, kemudian nyusul Hyungseob dan boneka kelinci yang masih dia peluk itu untuk tidur, menyelam ke alam mimpi.
a.n: ini skenario sekalii wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloom; x jinseob
FanfictionDaily life of Park Woojin and Ahn Hyungseob yang gak pernah membuat mereka absen tersenyum setiap harinya. bxb! jinseob! local! fluff!