8✨

1.2K 257 11
                                    

Woojin udah nolak dengan tegas pas mamanya bilang kalau sepupu kecilnya pengen nginep di apartment Woojin.

"Ma, sumpah, ini Kak Jonghyun nitipin Wooju di apartment aku, ya kali Jion juga di sini?"

"Atau Woojunya di rumah mama aja? Kesian Jionnya, dari kemaren ngambek gara-gara Kak Woojinnya gak ada di rumah"

Kalau Woojin punya hubungan sama Jonghyun karena nenek mereka adalah adek-kakak, beda sama Jion yang bener-bener sepupu dari nenek-kakek yang sama.

Terlebih karena mereka punya muka yang kata orang super mirip, bener-bener gak bisa dipisahin.

Pas mamanya Woojin dateng ke apartment, Hyungseob jadi satu-satunya orang yang tegang.

Soalnya dia gak tau harus ngapain lagi, padahal jelas-jelas ini bukan kali pertamanya ketemu orang tuanya Woojin.

"Ini siapa yang ngejaga Wooju?"

"Kita berdua lah," ujar Woojin asal, lalu ngedudukin diri di sofa.

Mamanya langsung mengernyit.

"Hyungseob, serius Woojin juga ngejaga Wooju?"

Yang dipanggil langsung ketawa lalu ngangguk, "iya, tante. Kalau bagian main-main mah dia betahnya sama Woojin."

"Duh, maafin loh kalau Wooju ngerepotin. Lagian si Jonghyun ada-ada aja pengen nitipin anaknya ke kalian gini."

Terus akhirnya Wooju beneran dibawa sama mamanya Woojin, sementara Jion ditinggal di apartment mereka.

Berasa penitipan anak ya?

Jion sendiri umurnya beda setahun sama Wooju, lebih talkative juga dibanding Wooju. Ya, itu sepenilaian Hyungseob pas pertama kali ketemu Jion beberapa bulan lalu.

"Jion kangen ya sama Kak Woojin?" Tanya Hyungseob ke laki-laki kecil yang udah kayak bonsainya Woojin itu.

Dia langsung ngangguk.

"Kak Woojin udah lama gak beliin Jion mainan!"

Yang ngerasa disebut langsung diri dari rebahannya di lantai tadi. "Kamu ke sini buat minta hadiah doang, hah?"

Jionnya ngangguk sambil ketawa-ketawa.

Woojinnya langsung ngehela napas kasar.

Hyungseobnya cuma bisa nahan gemes.

Tapi gimana ya ....

Hyungseob jadi mikir, satu Woojin aja dia udah pusing, gimana dua?

"Kak, kakak pacarnya Kak Woojin?" Tanya Jion sambil ngedongak ke arah Hyungseob, matanya yang hampir persis sama Woojin.

Anak kecil jaman sekarang udah tau-tauan pacar.

Tapi Hyungseob ngangguk.

Maklum sih soalnya emang dia dan Jion ini jarang ketemu, ini kedua kalinya. Jadi barangkali dia lupa, pikir Hyungseob.

Terus tau-tau Jion ini setengah berdiri di sofa, lalu ngecup pipi kiri Hyungseob.


"HAH NGAPAIN LO?"


Mereka berdua langsung nengok ke asal suara, si dia yang teriak karena "miliknya" dicium sama orang lain.

"Woojin ngomongnya!!"

"Ya, dia ngapain nyium kamu?"

"Emangnya kenapa?" Hyungseob mengernyit.

Terus ngebawa Jion ke pangkuan dia, nyium-nyiumin pipi dan leher anak itu, lebih ke menggelitik.

Hyungseob bisa ngerasain aura keselnya Woojin bahkan pas laki-laki itu ngebanting diri untuk duduk di sebelah kananya,

"Ahn Hyungseob,"

"Ap—"

Hyungseob belom nyelesain kata tanyanya pas pilihannya untuk menoleh ternyata emang sesuai dengan rencana Woojin.

Nyatuin bibir mereka berdua di atas sofa ini, barangkali di depan Jion juga. Dengan tangan Woojin yang megang rahangnya dengan satu tangan dengan longgar.

Hal yang Woojin pikir akan berakhir manis, taunya cuma berakhir dengan pukulan.

"Dih, apaan sih? Ini ada Jion!"

"Terus kenapa?"

"Ya ... dia masih kecil."

"Ciuman kan gak porno, Seob, tapi bentuk cinta."

Hyungseob sempet diem sebentar sebelum senyum, "kamu gak cocok kalo ngomong gitu, Jin. Lagipula lebay pake cinta-cintaan segala."

Terus ngecup pipinya Woojin, "biar gak iri sama saudara sendiri. Lain kali minta aja kali."


a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




a.n: sorry for late update! i was busy these days😩

Bloom; x jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang