9✨

1.2K 259 22
                                    

Sabtu itu, Gandaria City ramai kayak malam minggu biasanya.

Di lantai teratas itu, sebagian orang emang jadiin bioskop sebagai tujuan dan asal mereka berlalu-lalang.

Sisanya bisa dari restoran-restoran di sisi kanan mall, amazing world, sisanya dari belahan mall lainnya.

Jion yang merasa udah gede gak mau dipegangin sama Woojin yang takut anak itu kesandung.

"Gak mau, maunya sama Kak Hyungseob." Terus anak itu melet, pas Woojin nanya kenapa saudaranya ini gak mau gandengan.

Woojin udah merengut, Hyungseob cuma ketawa.


"Jin," Hyungseob ngeliatin Woojin dan Jion gantian sambil senyum-senyum.

Woojin cuma nengok, senyum tipis miringnya kayak biasa.

"Coba kamu pake kemeja, entar berasa papa muda sama anaknya."


Terus tau-tau Woojin langsung garuk-garuk lehernya sendiri, langsung kikuk.


"Gitu aja malu."

"Berarti kamu mamanya ya?"

"Gak lah, kan aku cowok. Jadi aku kakaknya."

"Rela?"

"Enggak."


Woojin langsung ketawa, nunjukin gigi gingsulnya.


Balik-balik dari Smorrebrod, mereka langsung balik ke parkiran dan langsung berangkat lagi untuk ke rumah orang tuanya Woojin di daerah Bintaro.


Jion udah anteng banget di belakang sambil makan shihlin yang dia ambil pake garpu yang entah Hyungseob dapetin dari mana, soalnya serem kalo pake "tusuk sate" itu.


Terus mereka baru sampe rumah orang tuanya Woojin tuh sekitar jam 4 sore, ft. Hyungseob yang lagi-lagi deg-degan parah.


"Kan kamu udah kenal mereka."

"Kamu gak ngerti apa ...."


Enggak.

Soalnya Woojin sendiri langsung ngeloyor masuk ninggalin Hyungseob sama Jion.


Tapi sebenernya Woojin bener juga sih, gak ada yang perlu Hyungseob takutin. Nyokapnya Woojin kan udah kenal dia, kenapa masih aja deg-degan kayak mau ketemu guru BK setelah keciduk lompat pager pas istirahat?


"Hyungseob, sini deh. Tante mau nunjukin sesuatu."


Hyungseob nurut-nurut aja, duduk di sebelah nyokapnya Woojin yang literally udah mangku begitu banyak barang, semacam foto album.


"Ini tante mau nunjukin Woojin pas masih kecil, tapi kamu jangan mutusin dia karena malu ya."


WHAT A WARNING??


Terus bener aja, Hyungseob nahan ketawa sendiri ngeliat foto-foto yang ada di foto album itu.


Jaman bayi sih gemes banget, pipinya Woojin beneran super gembil, jauh lebih berisi dari sekarang. Minta digigit.

Tapi kalo udah sekitar jaman SD, laki-laki itu udah angkat tangan.


"Ih, nunjukin kecilnya Kak Woojin ya! Malu-maluin banget dia sih."


Suara dari belakang sofa yang langsung bikin Hyungseob nengok itu sumbernya berasal dari adeknya Woojin, Yerim, yang lagi ngegendong anjing warna putih milik keluarga mereka.


Woojin pernah cerita sih soal anjing yang satu itu. Katanya dia gak dibolehin sama Yerim buat ngebawa Coco —nama anjingnya— ke apartmentnya, soalnya takut Coconya kabur karena stress kalo ditinggal berdua sama Woojin.


Lagipula bener juga sih. Woojin kan gak 24/7 di rumah, jadi gak tau siapa yang mau jagain Coco kalau dia lagi kuliah atau jalan atau ngapel (waktu itu belom ada Hyungseob) jadi mending anjingnya itu tetep bareng Yerim di rumah.


"Yer, Woojin ke mana deh?"

"Itu lagi main bareng Wooju sama Jion."


Ah, iya juga.


Jonghyun sendiri emang belom pulang, masih besok. Jadi Wooju masih di rumahnya orang tuanya Woojin.


"Tapi Wooju tuh kalem, asli deh, jaganya jadi enak. Kalo Jion kan yaampun, gue pusing sendiri, Kak. Bener-bener kayak Kak Woojin kata Mama."

"Tapi kadang perlu yang kayak gitu loh, soalnya jadi gak bosen."

"Yeu, itu mah lo sama Kak Woojin."


Hyungseob cuma ketawa.

Yerim ini emang supel dan asik banget sih. Bahkan di pertemuan pertama mereka, gak kayak Woojin yang dulu masih jaim.


"Oh iya, Kak Hyungseob, gue mau cerita deh."

"Cerita apa? Cowok yang waktu itu lagi?"

"Iyaa! Tau gak sih kak, kemaren tuh ...."



Dan begitu sampai Yerim ngomong panjang lebar perihal kakak tingkat yang ia taksir itu. Hyungseob sebagai pendengar, kadang jadi komentator singkat.



 Hyungseob sebagai pendengar, kadang jadi komentator singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




a.n: bunssodan ngapain di fancon busan hari ini👀 hehheheh gak deng.

Bloom; x jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang