4

1.8K 349 23
                                    

Pagi itu, Hyungseob bangun dengan sendirinya. Tanpa alarm atau sesuatu yang bisa ngeganggu tidurnya.

Pas bangun pun Hyungseob susah gerak soalnya Woojin meluknya kuat.



"Woojin, aku gabisa gerak."



Tapi Woojinnya gak bergeming, barangkali masih tidur.

Terus akhirnya Hyungseob maksain muter badan untuk ngehadap Woojin walaupun susah.


Lalu Woojinnya dicium.


Baru deh bangun.





"Lama banget sih bangunnya, aku mau cuci muka." Dia noel pipi laki-laki di depannya itu.

"Gini aja dulu, sebentar."

"Jangan tidur lagi, Woojinnnn."


Woojinnya cuma senyum trus nyium bibirnya Hyungseob.


Kemudian hidungnya.


Terakhir dahinya.


"Pagi." Ucap Woojin dengan suara serak khas pagi hari dan seutas senyuman di bibirnya.





Hyungseobnya langsung berubah jadi liquid.





"Beneran bangun ya, aku mau ke kamar."

"Kenapa gak di sini aja?"

"Aku mau cuci muka, terus sikat gigi aku juga di sebelah kan."

"Nanti bawa ke sini."

"Kerajinan banget."





Terus akhirnya Hyungseob beneran ninggalin Woojinnya yang masih males-malesan di tempat tidur.





Dia baru keluar dari kamar pas Woojin udah di dapur dengan rambut acak-acakan seperti biasa.

Masih sama-sama pakai baju tidur juga, kaos dan celana pendek masing-masing.

Dan seperti biasa pula, Woojin jadi orang yang nyiapin sarapan ((juga lunch dan dinner kalau mereka di rumah)).


Hyungseob? Bagian ngeliatin dari meja doang, takut meledakkan dapur.





Ada kalanya Hyungseob malu sendiri. Beneran malu yang ... ngeblush.

Soalnya suka gak percaya kalo dia punya pacar yang beneran bikin dia merasa "the luckiest hooman in the world" kayak sekarang ini.





"Jangan ngelamun."





Dia langsung angkat kepalanya, disambut dengan senyum miring dari Woojin sambil naruh dua piring di depan dia.


Di sela-sela kunyahannya, Woojin nanya, "kamu ada kelas pagi gak hari ini?"

Yang ditanya sempet mikir sebentar, kemudian ngangguk, "jam 8 sih. Kamu?"


Woojinnya menggeleng.


"Yah, aku berangkat sendiri dong."

"Gak usah, aku anterin aja."

"Loh, kan kamu belom ada jadwal?"

"Daripada kamu berangkat sendiri udah."


Hyungseobnya lantas ngangguk, meskipun masih ragu.

Soalnya kalau jadi Woojin, Hyungseob mungkin lebih milih untuk tidur lagi dibanding dateng lebih dulu ke kampus demi nganterin pacar sendiri.

Kasur dan bantal jauh lebih nyaman dibanding jok mobil, kan?


Dan seakan-akan Woojin bisa baca pikiran Hyungseob, "perasaan aku sering nganterin kamu padahal belom ada kelas."


Laki-laki di seberangnya langsung buang napas kasar.


"Justru itu, lama-lama gak enak tau."

"Lah, gimana-gimana?" Ngangkat piring di depan Hyungseob untuk ditumpuk dengan piringnya sendiri. "Kok ada pikiran gak enak sama aku?"


Sementara Woojinnya jalan ke arah bak cucian piring, Hyungseobnya juga diem.

Gak mau ngejawab.


"Ahn Hyungseob?"

"Gapapaaa."


Kedengeran helaan napas dari mulut Woojin dan gak lama sampai dia kembali untuk duduk di depan Hyungseob.


"Kamu kenapa?"

"Hah, gak apa apa kok, beneran deh."

"Lagi insecure?"






Hyungseobnya langsung diem.



Iya mungkin dia insecure.



Atau mungkin hanya moodswing biasa, dia juga gak tau pasti.



Terus tau-tau Woojin berdiri lagi, berdiri di sebelah dia dan meluk Hyungseob dengan kondisi seperti itu.

Tangan kanannya yang sibuk untuk ngelus rambut dia yang lagi nyenderin kepalanya di perut Woojin.



"Jangan sedih-sedih gini dong, nanti mendung."

"Apa urusannya deh?" Hyungseob ngedongak, natap Woojin yang juga lagi nunduk, natap Hyungseob balik.

"Because you're my sunshine? Kalau sedih berarti nanti ngumpet di balik awan dong?"

"Gombalannya lucu ya, Jin." He smiles.



Beberapa menit kemudian, Hyungseob udah berakhir dengan kemeja putih, jeans hitam, sneakers dan tas Jansport warna broken white yang pernah mamanya kasih.


Rambutnya udah acak-acakan lagi, soalnya Woojinnya jail.


Dan bicara soal si pelaku, dia sih cuma pakai kaos putih dan flanel, kemudian jeans biru, sepatu adidas dan kunci mobil.





Tapi Hyungseobnya udah modar.

Gamau kuliah, maunya Woojin.





Terus baru juga masuk mobil, Woojin udah menggerakan jari tangan kirinya di rambut Hyungseob, entah untuk keberapa kalinya di hari ini.

"Woojin gak usah ngacak ngacak lagi deh, nanti dikira baru bangun tidur."

"Lucu." Terus Woojinnya masih gak kapok, ngacak-ngacak rambutnya Hyungseob lagi.


Dan Hyungseob gak bisa ngapa-ngapain selain ngehela napas dan pasrah.



Dan Hyungseob gak bisa ngapa-ngapain selain ngehela napas dan pasrah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





a.n: fluffnya dapet gak sih?😟😟

btw please warn me kalau ratingnya udah menembus batas yaa hehheheh

Bloom; x jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang