[Part VII] Healing

3.7K 331 84
                                    

Bagaimana bisa Surga dan Neraka berada dalam satu tempat?

Bagaimana mungkin Matahari dan Bulan bisa bersatu?

Bagaimana mungkin sebuah keindahan dan kenikmatan berada dekat dengan ujung maut?

Bagaimana mungkin lagu yang indah tercipta dari sebuah luka

Bagaimanapun juga, yang dia lakukan sekarang hanyalah membuka mata dan menghadapi kehidupan aneh yang akan menyambutnya....

----

"Aku menginginkanmu, Rha Nefertem.....,"

Duh! Mengingat semalam, wajah Emre memanas, apakah benar dirinya seberani itu merayu Noel? Memalukan! Emre menghembuskan nafas pelan dari bibirnya yang masih terasa kering. Kenapa seluruh tubuhnya terasa kebas dan sakit?

"Syukurlah, anda sudah siuman....," terdengar suara lembut seorang wanita dan Emre mencoba menggerakkan lehernya, kenapa terasa sakit? Sebelumnya dia hanya menderita rasa sakit sebentar lalu kekuatan gaib akan memulihkan luka-lukanya dalam beberapa saat. Tapi saat melihat bilur-bilur kemerahan dan kebiruan di pergelangan tangannya, Emre merasa heran.

"Bahkan luka seringan ini, kenapa terasa pedih?," gumam Emre keheranan seraya memandang wanita yang duduk di samping peraduannya. "Siapa kau?,"

"Illina, tabib istana, yang mulia Ratu....sebenarnya hamba adalah tabib pribadi yang Mulia Ratu Syahradza, sebelum yang mulia kembali ke Illeanos kemarin sore, beliau menyuruh saya tetap tinggal karena beberapa alasan, mungkin, ibu ratu sudah memprediksi ini akan terjadi...," Illina tersenyum dan wajah Emre memerah. "Mungkin ini bentuk permintaan maaf ibu ratu karena telah mencampurkan serbuk Salamander merah dalam minuman anda dan Rha Nefertem....sebenarnya ibu ratu bermaksud baik karena selama ini Rha Nefertem tidak pernah mau terlibat hubungan dengan wanita manapun yang telah diperkenalkan kepadanya, pasti ibu Ratu juga tidak mengira cedera yang anda alami menjadi separah ini, dan juga anda kehilangan tubuh immortal anda, sekarang anda hanyalah manusia biasa...,"

Dahi Emre mengernyit. "Aku bukan lagi setengah peri?,"

Illina mengangguk. "Setelah anda menyerahkan kesucian anda, rupanya Dewi Isis telah mengambil kembali berkatnya, itu sedikit yang saya tahu mengenai Diamond Heart, beberapa hari sebelum pernikahan anda, Ratu Syahradza membacakan saya sebuah kisah tentang Diamond Heart yang dia yakini bertahun-tahun akan menjadi obat bagi sang pangeran terhadap racun kebencian yang menghitamkan hatinya....rupanya ibu Ratu benar, anda telah membebaskan yang mulia Rha Nefertem dari kutukan racun putri Fleur...."

"Racun?," Emre memandang Illina tidak mengerti.

"Saya yang membantu kelahiran pangeran Noel, jadi saya mengetahu masa lalu sang pangeran yang sebaiknya juga anda tahu...,"

Illina menceritakan kisah masa lalu Noel, dari seorang bayi yang normal dan menjadi kesayangan setiap orang hingga berubah menjadi pria yang begitu dingin dan tak tersentuh.

"Kini, anda telah membebaskan kutukannya dengan Diamond Heart, semoga yang mulia Rha Nefertem akan menjadi lelaki yang bijaksana seperti Raja Aryanrod.... terimakasih untuk pengorbanan anda.....," Illina memandang Emre dengan prihatin. "Anda mungkin akan sulit bergerak selama beberapa hari, Rha Nefertem bukanlah lelaki biasa, dua minggu lagi anda baru akan pulih, bersabarlah...,"

Emre mendesah pasrah. "Yang terjadi semalam bukan hanya kesalahan yang mulia, tapi aku juga telah mempengaruhinya.....," lalu gadis itu memekik cemas. "Bagaimana kondisi beliau? Apakah Rha Nefertem baik-baik saja? Seorang pria bisa saja mati jika...,"

Illina tersenyum. "Manis sekali, anda dalam kondisi terluka seperti ini, justru mencemaskan pangeran Noel? Jangan khawatir, beliau baik-baik saja. Ah, saya lupa, kemarin Raja Aryan telah memberikan gelar Raja kepada sang pangeran, karena pangeran telah menikah, sekarang beliau berkuasa mutlak di Istana Matahari dan beberapa bulan lagi akan menaiki takhta Illeanos, anda akan menjadi Ratu di sana.....Ratu Emerald...karena itu, pulihkan kondisi anda dan teratur meminum obat anda, akan lebih baik lagi jika beberapa bulan kedepan anda berdua bisa mengumumkan kehadiran calon pewaris takhta....,"

The Knight of WindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang