.
.
.
Part 7
(I know You know 2)
.
.
.###
Rara mendorong Daniel pelan, agar Daniel dapat menikmati suasana pagi dirumah sakit.
"Bagaimana sarapanmu?" Rara mencoba membukan percakapan diantara mereka.
"Aku hanya memakannya sedikit"
"Wae? Apa makanannya tidak enak?"
"Ya mungkin begitu" jawab Daniel malas.
Rara menghelas nafas.
"Kau harus makan""Siapa perduli"
"Aku" ucap Rara singkat. Daniel membulatkan matanya terkejut.
Rara nenghentikan kursi roda Daniel dan melangkah kedepan agar bisa menatap Daniel.
"Daniel-ssi seharusnya kau lebih memperhatikan sekitarmu. Mereka sangat khawatir akan kondisimu. Apa kau tak melihatnya? Manager Jung, Shin uisa-nim teman temanmu, dan perempuan tadi malam. Terutama..."
"Perempuan itu!" Daniel dengan cepat memotong ucapan Rara. Rara hanya menatap Daniel, menunggu kata kata yang akan diucapkan Daniel.
"Perempuan itu bukan siapa siapaku. Aku bahkan tak pernah menganggapnya sebagai teman baikku. Dia hanya mengenalku karna kami pernah menjadi model pemotretan. Sungguh!" Jelas Daniel. Rara tersenyum dan menganggukan kepala.
"Hmmm, baiklah Kang Daniel aku percaya padamu. Kalau begitu cepatlah sehat, Shin uisa-nim sangat khawatir sampa menelfonku saat dia punya waktu luang"
"Kau tak marah?" Tanya Daniel ragu. Rara dibuat bingung dengan pertanyaan Daniel.
"Untuk apa?"
"Ah, tidak. Ku pikir kau marah. Karna tadi pagi bukan kau yang mengantar sarapan untukku"
"Ah itu. Karna Woojin kemari jadi aku tak bisa mengantar sarapan dan menemanimu pagi ini. Aku baru saja akan keruanganmu" Jelas Rara.
"Woojin? Nuguya?"
"Dongsaeng" Rara tersenyum.
"Dongsaeng? Ah, dia adik Rara yang diceritakan nuna waktu itu" Batin Daniel. Ah, Daniel sedikit malu dengan perilakunya saat ini. Dia cemburu pada adik Rara sendiri.
"Kau belum memakan sarapanmu sampai habis bukan. Kajja kita kembali ke kamarmu saja"
"Untuk apa?"
"Kau harus menghabiskan sarapanmu"
"Aku tidak mau"
"Wae?"
"Aku tak ingin makan"
"Perutmu akan merengek kesakitan jika tidak sarapan"
"Tetap saja tidak mau"
"Daniel hari ini kau ada jadwal memeriksa tanganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nurse - Kang Daniel
Fanfiction[Revisi sedikit] Kang Daniel seorang idol terkenal di Korea. Sangat angkuh dan tak mau tau urusan orang lain, bisa dibilang dia egois. Namun siapa sangka, akibat sebuah musibah kecil dia bertemu dengan Lee Rara seorang suster rumah sakit di Seoul ya...