.
.
.---
Daniel menyiapkan balon balon ruang tengah apartementnya. Dan Rara tengah menghias kue. Yap, ini ulang tahun Nino yang ke 5. Satu tahun setelah pertengkaran mereka.
Rara memang sudah tidak bekerja di rumah sakit. Namun dirinya kini telah menjadi perawat di klinik pamannya yang baru saja pindah di seoul 6 bulan yang lalu. Dan Daniel lah yang mengusulkan itu pada Rara. Awalnya Rara menolak tetapi dengan beberapa pertimbangan akhirnya Rara menyetujuinya. Dan ini tidak begitu menyita waktunya dibanding saat dirumah sakit.
"Rara apa kuenya sudah siap"
"Chankkaman" ucap Rara sambil menyelesaikan hiasannya.
"Sudah, kajja" ucap Rara sambil tersenyum pada suaminya itu.
Daniel membalas senyum Rara.
"Aish, kenapa istriku bertambah cantik seperti ini""Niel oppa" keluh Rara.
Ting~ Tong~
Rara dan Daniel melihat kearah pintu depan.
"Sepertinya mereka sudah sampai""Aku akan buka pintunya"
Daniel kemudian pergi menuju pintu depan dan membukanya. Daniel tersenyum ketika melihat orang orang terdekatnya.
"Masuklah"Mereka masuk dan menuju ruang tengah. Terlihat Rara yang sedang menata kuenya dan Nino yang terlihat tersenyum bahagia.
"Uri Nino sudah selesai mandi rupanya" ucap Daniel kemudian menggendong anaknya itu.
"Ne appa" ucap Nino kemudian tertawa.
"Eoh, ada Ong samchon dan Rejin imo. Eoh Rewoon juga ikut. Rewoon-a mari bermain" ucap Nino kemudian mencoba turun dan mendekati Ong yang telah menggedong Rewoon anak laki lakinya yang berumur 2 tahun bersama istrinya Rejin.
"Nino-ya, chukkaeyo hm"
"Ne Ong samchon. Woon-a, kajja kita kekamar hyung, kita bermain disana" ucap Nino yang kemudian menggenggam tangan Rewoon. Rewoon hanya tersenyum dan mengangguk.
"Nino" panggil Rara lembut. Nino menoleh dan menghampiri ibunya itu.
"Eomma, aku ingin kekamar bersama Rewoon apa boleh?"
"Nanti saja sayang. Kita harus merayakan ulang tahunmu dulu, arraseo"
"Yah~ ne eomma"
"Gwenchana hyung" ucap Rewoon. Kemudian mereka pergi menuju makanan bersama nenek Rara dan juga Paman dan bibinya.
---
Daniel, Jihoon dan Woojin tengah duduk bersama.
"Hyung, bagaimana cara mendapatkan perempuan ?" Tanya Woojin.Jihoon dan Daniel saling menatap satu sama lain kemudian tertawa.
"Uri dongsaeng sudah mulai jatuh cinta rupanya" ucap Jihoon."Dia dalam tahap pubertas Jihoon-a" ucap Daniel.
"Hyung~" keluh Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nurse - Kang Daniel
Fanfiction[Revisi sedikit] Kang Daniel seorang idol terkenal di Korea. Sangat angkuh dan tak mau tau urusan orang lain, bisa dibilang dia egois. Namun siapa sangka, akibat sebuah musibah kecil dia bertemu dengan Lee Rara seorang suster rumah sakit di Seoul ya...