.
.
.
Part 20
(Believe)
.
.
.Flasback
"Tuan Kang"
"Ne, masuklah"
"Maaf tuan saya menganggu. Saya mendapat selembar surat ini untuk tuan Kang"
Daniel menlihat surat itu.
"Untukku?"
"Ye tuan, sepertinya penting"
"Mm, baiklah taruh di mejaku. Aku akan membacanya setelah menyelesaikan ini"
"Baik tuan"
Tak lama kemudian Daniel penasaran dengan surat itu dan membukanya. Ternyata ada beberapa foto gadisnya sedang bersama seorang pria yang tak asing baginya. Yah, siapa lagi kalau bukan Rara dengan Ong yang sedang berbincang saat makan siang. Keduanya terlihat terseyum.
Daniel sedikit panas dengan foto tersebut. Lalu jatuh secarik surat dari surat tersebut.
Dia bermesraan di kantin. Apa kau masih percaya padanya? Alasannya saja suster harus baik kepada semua orang. Nyatanya dia hanya ingin menebar pesona pada pria lain. Percayalah kali ini aku tidak bohong.
Haerin
Daniel meremas surat itu dan membuatnya sembarang. Kini dirinya tak fokus. Dia hanya memikirkan gadisnya itu sekarang.
Flasback end
4 jam setelah kejadian itu, Daniel tetap tak bergeming. Dirinya masih diam dalam kamar. Emosinya sedikit meredah, namun pikirannya belum jernih. Bayangan foto foto antara Rara dan Ong itu masih terngiang di otaknya.
Ponsel Daniel bergetar, sebenarnya Daniel malas memgangkat telfon tersebut namun Daniel takut itu adalah masalah pekerjaannya yang penting. Dia tidak mau menghancurkan pekerjaan ini karna sebuah masalah seperti ini."Yeoboseo"
"Yak, bodoh!"
Teriakan itu cukup membuat telinga Daniel kesakitan mendengarnya.
"Aish, hyung~"
"Daniel, kau itu bodoh"
"Mwo?!"
"Dengan cepatnya kau percaya pada Haerin"
"Apa maksud hyung, aku tidak mengerti"
"Yak. Aku tau Haerin memberikan sebuah surat berisi foto Rara dan Ong bukan. Niel, apa kau sadar, Haerin sedang mencoba menjauhkan dirimu dari Rara kembali. Yang artinya Haerin sudah tau keberadaan Rara. Kau taukan jika Haerin mengetahui keberadaan Rara apa yang akan dia lakukan"
Daniel membulatkan matanya. Bodoh, Daniel merasa benar benar bodoh saat ini. Namun emosinya masih memenuhinya.
"Hyung, tapi Ong adalah sunbae Rara mereka sangat dekat"
"Lalu kenapa jika Ong adalah sunbaenya. Niel, kau ingat bagaimana kau mendapatkan Rara, ingat juga bagaimana Rara mempercayaimu saat ini"
Daniel terdiam, mencoba merenungkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nurse - Kang Daniel
Fanfiction[Revisi sedikit] Kang Daniel seorang idol terkenal di Korea. Sangat angkuh dan tak mau tau urusan orang lain, bisa dibilang dia egois. Namun siapa sangka, akibat sebuah musibah kecil dia bertemu dengan Lee Rara seorang suster rumah sakit di Seoul ya...