.
.
.
Part 27
(Beautiful)
.
.
.*author saranin bacanya sambil dengerin lagu Wanna One yang Beautiful. Mungkin kalian bisa lebih ngefeel*
###
Daniel dengan cepat mengendarai mobil mewahnya sendiri. Manager Jung yang tepat disebelahnya nampak khawatir dengan Daniel. Namun orang yang dia khawatirkan nampak masa bodoh, orang itu lebih mengkhawatirkan orang yang dicintainya.
"Niel, kau mau kemana?"
"Aku harus bertemu dengan Ong Seongwoo"
"Ong Seongwoo?"
"Ne, dia adalah dokter sekaligus sunbae Rara. Dia pasti tau dimana Rara saat ini" Manager Jung hanya menganggukan kepala.
###
"Maaf uisa-nim ada yang ingin bertemu dengan anda"Ong mengerutkan dahinya.
"Nuguya? Bukankah hari ini tidak ada jadwal konsultasi?""Memang bukan konsultasi" jawab seorang laki laki.
Ong menoleh pada sumber suara dan sedikit membulatkan mata.
"Kang Daniel""Ne, ini aku"
Ong berdiri dan mendekati Daniel.
"Ada perlu apa kau kesini?""Kau tidak menyuruhku duduk?"
"Baiklah. Silahkan duduk"
Daniel duduk dengan wajah dinginnya.
"Katakan ada apa kau kemari?""Aku tau, kau tau sekarang Rara dimana bukan"
Ong mengerutkan dahinya.
"Rara?""Jangan bohong, kau pasti tau"
"Daniel, dengar baik baik. Aku tidak tau dan lebih baik kau tinggalkan Rara. Kau hanya akan menyiksanya"
"Katakan dimana Rara!"
"Walau aku tau aku tak akan memberitahukannya padamu"
BRAKK!!
Daniel menggebrak menja kemudian mencengkram kerah milik Ong. Mereka saling menatap tajam.
"Katakan dimana Rara ONG SEONGWOO!!"
"Daniel, sadarlah. Rara tersiksa karna dirimu. Karna berada di sampingmu dia harus mengalami ini. Aku tak masalah tidak bisa memilikinya, tapi aku tak ingin orang yang kucintai tersakiti karna mencintai orang sepertimu"
Daniel memukul pipi Ong cukup kuat hingga Ong tersungkur. Manager Jung buru buru menahan Daniel.
"Niel"
"Lepas hyung!"
"Niel, ini rumah sakit. Jangan buat keributan"
Manager Jung menyeret paksa Daniel keluar.
"Kenapa hyung menarikku pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nurse - Kang Daniel
Fanfiction[Revisi sedikit] Kang Daniel seorang idol terkenal di Korea. Sangat angkuh dan tak mau tau urusan orang lain, bisa dibilang dia egois. Namun siapa sangka, akibat sebuah musibah kecil dia bertemu dengan Lee Rara seorang suster rumah sakit di Seoul ya...