Keyla Adinda POV
Aku kecewa tapi tidak bisa berbuat apa-apa,
Aku marah tapi tidak bisa berbuat apa-apa ,
Aku sedih tapi tidak bisa berbuat apa-apa,
Aku hanya bisa diam seperti orang bodoh, ingin menangis pun rasanya aku sudah bosan .
' Ken. Apa kamu tahu kalau aku sangat mencintai kamu? '
Kamu satu-satunya orang yang mengisi ruang hati ku yang kosong selama ini , kamu orang yang selalu membuatku tersenyum dan bahagia. Aku rindu saat-saat itu , saat kita menertawakan hal-hal bodoh sekalipun , aku juga rindu saat kamu selalu memelukku saat aku sedih . Aku rindu kamu yang dulu.
Di balkon ini kita selalu bersama tapi sekarang aku hanya sendiri dan merasa sepi . Sebenarnya masalah apa yang kamu hadapi sampai kamu jadi seperti ini.
Aku menghela nafas dalam-dalam membayangkan keadaan dulu dan sekarang yang terasa seperti mimpi buruk .
" Kamu gak masuk kelas ?" Aku kaget mendengar suara seseorang tiba-tiba. Ku lihat Romeo menatap ku dengan nafas kurang beraturan, dia pasti berlarian mencariku.
Aku melihat lagi luka di wajahnya , aku selalu merasa bersalah melihat luka Romeo di tambah lagi Demian yang aku tahu siapa yang sudah melakukannya pada mereka, Kenzo.
" Ada apa? " Tanya nya lagi yang merasa aku abaikan . Romeo memang sangat dingin, tapi begitu perhatian bahkan dengan hal kecil . Tapi sikap nya sangat sulit ku tebak .
Aku hanya menggeleng lalu mengalihkan tatapanku ke depan karna aku tidak tahu harus menjawab apa pada Romeo.
" Demian baik-baik saja " Katanya lagi yang membuatku sedikit lega mendengar keadaan Demian , tapi tetap saja mata ku tidak bisa di bohongi karna aku melihat sendiri keadaan Demian yang kacau dan penuh luka karna Kenzo.
" Heh, kenapa diam saja? " Katanya dengan agak kesal karna aku tidak mengatakan apapun untuk menjawab pertanyaannya.
Ini aneh, biasa nya dia yang selalu diam dan mengabaikanku . Tapi di saat aku ingin diam dia malah banyak bicara.
" Aku sedang bicara denganmu Dinda, kenapa diam saja? " Sungutnya yang membuatku agak kesal dengan kebawelannya.
" Kenapa kamu gak bisa diam , aku lagi gak mau ngomong " Kataku yang membuatnya sedikit terkejut menatapku.
" Oke. Kalau gitu aku pergi! " Ucapnya lalu berbalik untuk meninggalkanku.
" Jangan " Cegah ku yang refleks begitu saja . Aku akui aku butuh teman di saat seperti ini.
" Untuk apa aku di sini? " Tanya nya yang membuatku bingung harus jawab apa, rasanya ada perasaan gengsi untuk mengatakan alasan sebenarnya.
" Bukannya kamu bodyguard ku? Turuti saja perkataanku !" Aku pun mendapatkan alasan itu.
Ku lihat wajah Romeo berusaha menahan kekesalannya , dia lalu berjalan sedikit dan duduk bersandar di tembok balkon. Maafkan aku , tapi jangan tinggalkan aku sendiri. Setidaknya akhir-akhir ini Tuhan memberikanku dua orang lelaki yang senantiasa menghibur dan melindungiku .
Ingatanku pun kembali memikirkan tentang Kenzo , berpikir keras bagaimana aku bisa membuatnya kembali lagi seperti dulu. Jika saja Ken mau bercerita masalahnya padaku , setidaknya aku sedikit mengerti apa yang harus aku lakukan . Tapi Ken sama sekali tidak pernah bercerita apapun tentang masalah yang terlihat berat untukku , dia hanya mengatakan kalau ini adalah masalah keluarganya dan aku tidak akan mengerti .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard Love
FanfictionKeyla Adinda Varis adalah gadis Manja yang Popular di sekolah .Mempunyai fisik sempurna membuatnya di kagumi banyak cowok , walaupun begitu dia selalu setia dan teramat mencintai Kekasih nya Kenzo. Tapi ketulusan Cinta Kenzo di ragukan. Di tambah l...