AUTHOR POV
Keyla pun bergegas mengambil bantal ,guling dan juga selimut dari kamarnya dengan berhati-hati dan pelan-pelan agar tidak membangunkan Demian yang nampaknya sudah damai dalam tidurnya . Lalu ia segera kembali ke tempat dimana Romeo berada.
Romeo melihat Keyla yang sibuk dengan barang-barang yang ia bawa . Romeo memutar bola matanya melihat ribetnya wanita itu, yang aneh nya kenapa ingin bersamanya malam ini . Tapi Romeo tidak mau memarahinya dulu kali ini , hari ini gadis itu sudah melalu hari yang sulit, jadi tidak ada salahnya ia mengikuti keinginannya dulu .
" Okey, aku siap sekarang. Lihat, aku bawakan bantal juga buat kamu tidur " Kata Keyla sambil memberikan satu bantal untuk Romeo tidur
Romeo hanya melihat bantal yang Keyla simpan di pangkuannya kemudian melihat Keyla yang sedang membenahi tempatnya untuk tidur .
" Kamu yakin bisa tidur ?" Tanya Romeo datar lalu mendengus
Keyla berhenti melakukan aktifitasnya dan melihat Romeo " Aku udah capek, pasti aku tidur sebentar lagi " Jawab Keyla dengan polos
Romeo menganggukkan kepalanya sekali " Fine, good luck !" Kata Romeo sambil menyimpan bantal yang di berikan Keyla itu di samping guling Keyla yang dijadikan pembatas dan Romeo pun berbaring dengan menjadikan kedua tangannya sebagai sandaran untuk kepalanya , Romeo pun menutup kedua matanya untuk tidur
Sementara Keyla masih duduk sambil memikirkan kata-kata Romeo tadi 'Good Luck' bukankah Keyla hanya akan tidur di sini, bukan ujian nasional, kenapa Romeo berkata seperti itu .
Aneh , pikirnya.
Keyla pun menoleh melihat Romeo yang sudah memejamkan matanya . Wajah Romeo terlihat lebih cute jika sedang tidur seperti itu . Manisnya kelihatan, Keyla pun tersenyum memperhatikan wajah Romeo.
Keyla membaringkan tubuhnya lalu mengenakan selimut agar tidak kedinginan, tapi Keyla belum bisa tidur, gadis itu menolehkan kepalanya ke arah Romeo yang masih terlihat walau terhalang oleh guling . Jantung Keyla malah deg-deg an sekarang . Keyla pun memejamkan matanya berharap bisa tidur dan jantungnya kembali normal.
Tapi terlintas di fikirannya jika Romeo bangun dan sekarang sedang melihatnya tidur .
Keyla pun kembali membuka matanya , dan yang ia lihat hanya wajah Romeo yang sedang tidur damai seperti terakhir kali Keyla lihat , ia langsung menghembuskan nafasnya yang terasa agak berat karna jantungnya yang berdebar. Ternyata ini hanya fikirannya saja.
Keyla pun mengubah posisi tidur menjadi terlentang lalu memejamkan matanya kembali, berusaha untuk menenangkan jantungnya yang tidak bisa berhenti bertalu. Tapi tidak bisa juga, gadis itu kembali membuka matanya lalu menyentuh jantungnya yang berdetak cepat.
Baiklah, sekarang Keyla mengerti apa yang dikatakan Romeo barusan . Semoga beruntung untuk bisa tidur di dekat nya yang bisa menyebabkan jantung bekerja lebih cepat dari biasanya, kelebihan dosis dapat menyebabkan gagal jantung.
Hebat
Keyla memegang kepalanya yang mulai berdenyut sekarang, gadis itu uring-uringan tidak jelas karna terus berusaha memejamkan matanya tapi tidak bisa juga . Kalau begini terus Keyla tidak akan bisa tidur sampai pagi nanti, apalagi ini sudah tengah malam.
Keyla pun kesal dan bangkit dari tidur nya, kembali melihat Romeo yang masih damai di tidurnya, sedangkan Keyla?
Boro-boro damai, kepalanya malah sakit karna tidak bisa tidur, padahal matanya sudah berat . Keyla pun menyibakkan selimutnya lalu berdiri sambil memijit mijit pelipisnya yang berdenyut . Keyla pergi untuk mengambil obat sakit kepala di dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard Love
Hayran KurguKeyla Adinda Varis adalah gadis Manja yang Popular di sekolah .Mempunyai fisik sempurna membuatnya di kagumi banyak cowok , walaupun begitu dia selalu setia dan teramat mencintai Kekasih nya Kenzo. Tapi ketulusan Cinta Kenzo di ragukan. Di tambah l...