02

9.6K 1K 113
                                    

Yoongi ganteng.

Semua orang juga tahu itu.

Walaupun dia irit ngomong, tapi temen sekelas banyak yang temenan sama dia. Orang ganteng emang banya temen kan.

Tapi kadang Jimin kesel.

Mereka tahu Jimin sama Yoongi pacaran, tapi masih aja mereka deket deket sama Yoongi. Dan kalo semisal Jimin marah, mereka bakal pake embel embel 'temen Yoongi' buat alasan.

Alah bullshit !

Kaya sekarang.
Ini jam kosong,  karena guru matematika lagi mencret ^___^

Jimin udah seneng duluan. Ga belajar matematika sama bisa ngapel sama Yoongi.

Itu surga dunia bagi Jimin.

Tapi mereka yang mengaku 'temen Yoongi' runtuhin harapan Jimin, dengan wajah dibuat sok kecantikan, mereka natap Jimin. "Eh jim, minjem Yoongi bentar ya. Dia kan pinter matematika, gue mau dia ngajarin bentar."

Jimin cuma senyum ga ikhlas.

Halah,  pake alasan ngajarin. Lo aja matematika ga pernah dibawah angka sembilan.

Dalam hati Jimin udah misuh misuh.

"sans aja jim, gue gabakal nikung lo"

"Haha,  iya iya"

Gobloknya, Yoongi mau mau aja suruh ngajarin.

Jimin kesel banget. Jadi dia mutusin buat nonton film horror sama temen deketnya, Jungkook.

Jimin lihat ke arah Yoongi yang lagi ngajarin 3 ciwi ciwi jable.

Mereka bilang ga bakal nikung kan?  Tapi What the fuck?  Jarak mereka deket banget.

Weh apa apain itu?  Ngambil bolpen di sakunya Yoongi, tapi wajahnya deket banget hampir nyipok?

LA KOK ASU KOE MBAK?  ^_______^

"BANGSAT! SOK KECAKEPAN LO!"

Semua yang dikelas liatin Jimin. Lah tolol,  jimin ga sadar dia teriak. "Ehe,  ini filmnya bangsat, sok kecakepan banget yang main."

Jimin cengengesan.

Jungkook yang disampingnya ngeliat ngeri, "lo ngatain valak sok kecakepan?"

Jimin baru sadar dia sama jungkook nonton the conjuring 2 ^______^

-
-
-

Btw ini kenapa malah kaya curhatan gue :")

YOONMIN ❤

SEKELAS •yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang