Karna ada yang mau :') gue buat gc. Sini bagi id line dikomen, nanti gue masukin. Pelan kok :) jadi ga perih.
Gue apdet menemani malming jomblo kalian. 💞💞
-
-Jimin takut. Semuanya geter. Pantatnya juga geter, padahal gak disesel vib*ra*tor.
"Aku takut."
"Gausah takut, yang ada setannya takut kamu makan jim."
Yhaaa. :(
Yoongi kalau ngomong ga kontrol. Jimin sedih, pengen nangis. Dia hanya butuh 4 lembar tisuu.Lihat Jimin malah nangis. Yoongi mendengus kesel, kasian juga sih sebenernya. Jimin itu penakut level ekstra. Ibarat kata bon cabe level 30 .
"Udah, gapapa. Jangan nangis, setannya nanti aku pukul."
Jimin liat Yoongi pake mata berkaca kaca. Uncchh, kaya kucing selokan gitu kesannya.
"Tapi burger aku."
"Masih dua, jangan rakus"
Kepala Jimin ngangguk ngangguk kaya dugem. Tiba tiba lampu mati nyala, mati nyala.
Bukannya takut, Jimin malah tambah ngangguk ngangguk. Berasa dugem dia, maklum belum pernah di klub malam. Pernah waktu itu pergi ke Alexis sama Jungkook, eh diusir satpam.
Goblok sih. Mereka kesana pake seragam osis sama uang goceng doang. :)
Hmmm.. Untung alexis syuda ditutup.
"Kaya di klub malam."
Buru Buru Yoongi pukul ringan kepala Jimin. Takut kepala Jimin lepas gara gara ngangguk mulu. "Jim, stop. Ini kita lagi digangguin setan bukan dugem. Udah aku bilang jangan kebanyakan ngemil royco."
Jimin gigit bibir bawahnya. Takut lagi, keinget setan lagi.
"Gimana, aku takut. Aku ga bisa diginiin."
"Gausah alay."
Yhaa, salah lagi Jimin.
Merengut, dia pindah dari pangkuan Yoongi ke sampingnya. Lampunya udah normal lagi.
Kesel.
Dugem salah, takut salah.
Lama lama, nafas aja salah. Jimin jadi serba salah.
"Aku salah mulu!" Jimin nangis, kedua tangannya menangkupi wajah chubbynya.
Bahunya bergetar. Sesenggukan.
"Aku beneran takut, kamu kan tahu sendiri. Aku benci hal hal berbau mistis."
Kasian.
Yoongi meluk Jimin. Mengabaikan rambut kotor Jimin , Yoongi ngelus rambut Jimin lembut. "Jangan nangis. Aku disini."
Yoongi melepas pelukannya. Mengusap lembut airmata Jimin pake ibu jari. "Udah jangan nangis. Aku temenin sampe orang tua kamu balik."
Jimin ngangguk, matanya memerah. Ingusnya juga dleweran.
"Sekarang kita tidur ya? Aku temeni kok. Jangan takut."
"Iya, aku habisin burgernya dulu."
Mereka berdua nggak tahu. Kalau sepasang setan itu bersorak gembira. Misi mereka berhasil, tapi ini baru rencana awal.
"Gimana? Lanjut rencana selanjutnya?"
"Siyap bosque."
Kemudian si setan kembar bernama Kinthil kan Kunthul berhigh five sambil cekikikan.
Setan jaman now. :(
-
-Hujat kerecehan q :(
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKELAS •yoonmin
Fanfictionpacaran sekelas itu ada enaknya ada engganya. Highest rank #37 short story top! yoongi bot! jimin bxb.