Jimin ngambek.
Dia mogok ngomong.
Mogok belajar.
Mogok mandi.
Mogok makan.
Tapi boonk :)
Yakali seorang Jimin mogok makan.
Sehari aja Jimin makan 10x :(
xo gragas :(
Hari hari Jimin lalui bermain werewolf, dia mabuq manusya serigala.
Bukan ganteng ganteng serigala yg ada aliando oppa sama prilly uniie ya, tapi manusyaa serigalaaa..
Awwrrr awrrrr
Ada yang layk main manusya serigala? Kuy buat gc :))
Yaahh salah naskah :(
Oke bek tu yunmin.
Yoongi bingung, gundah gulana.
Dia duduk diteras rumah, kepalanya menyandar ditembok seraya melihat guratan jingga dilangit.
Yoongi resah, rindu, disenja ini ditemani gerimis.
Indiee abizzz . ^____^
Yoongi muterin lagu lagunya fourtwnty, payung teduh sama float.
Nagh hitzz by layk.
Ini ga bener. Pikir Yoongi.
Dia harus ngejinakin Jimin, ga betah lama lama marahan sama Jimin. Jadi Yoongi ngambil gitar tuanya, dia lari kerumah Jimin yang cuma berjarak tiga rumah dari rumahnya.
"PARK JIMIN!!!"
iya yoongi teriak kaya orang sinting didepan rumah. Untung enya babeh Jimin lagi hanimun ke hawai.
Jimin buka jendela kamarnya. Omong omong kamar jimin itu dilantai dua. Jimin uda mau nutup jendelanya, tapi Yoongi ngejreng gitar tuanya.
"PERCAYALAH HATI, LEBIH DARI INII. PERNAH KITA LALUI 🎶🎶🎶🎶 TAKKAN LAGI KITA MESTI JAUH MELANGKAHH. NIKMATILAH LARAA.. 🎶🎶 JANGAN HENTI DISINIII"
Tumbenann banget Yoongi ga ngerapp. Dia nyanyi lagu mellow dengan vokal belepotan. Btw itu lagunya float - sementara.
Jimin terharu rasanya.
"Park Jimin! Kalo marahan jangan lebih dari 24 jam. Saya ga betah."
Yoongi udah kaya dilan aja. Jimin jadi pengen loncat dari jendela trus uyel uyel dilannyaa.
-
-
-Ini ngetik apa gue :( gue curhat sama temen yang pacaran sekelas malah ide idenya jadi tambah bego :(
Receh bgt ya ini :'v xo xad :v
Btw itu lagunya float recommend bgt 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKELAS •yoonmin
Fanfictionpacaran sekelas itu ada enaknya ada engganya. Highest rank #37 short story top! yoongi bot! jimin bxb.