Jimin sama Jungkook sahabatan.
Konco kethel istilah jawanya.
Hukum alamnya, kalo salah satu punya pacar otomatis bakal temenan juga. Nah Yoongi ini jadi temenan sama Jungkook. Walau awalnya ilfiil sama Jungkook, karena emang Jungkook ga kalah goblo dari Jimin.
Tapi ya, ternyata Jungkook ena juga.
Pantatnya,
H3h3 ^______^
Engga, Yoongi konsisten kok. Kalo pantat Jimin ya pantat Jimin.
Intinya, kalo ada apa apa Yoongi curhatnya sama Jungkook. Kadang bercandaan sama Jungkook juga.
Jungkook temen Jimin.
Jimin gabole cemburu.
Tapi tetep aja, hatinya terbakar rasa cemburu :(
Jimin masih diem aja liat Jungkook sama Yoongi bercandaaan. Ga enak dia negur mereka berdua.
Pas pulang sekolah, Yoongi sama Jimin makan bakso, kaya biasanya.
Tumbenannya, Jimin cuma ngaduk ngaduk baksonya, padahal biasanya lima mangkuk juga habis.
"Lo kenapa?"
Jimin geleng geleng nyampe putus, h3h3 g.
" gue ga pa pa kok"
Yoongi emosi, dia tahu Jimin pasti ada apa apa. "Lo gamau cerita? Ga percaya sama gue?"
"Bukan gitu" Jimin ngehela nafas lama, "gue cemburu"
"Sama siapa? Lo kan tau gue sukanya sama lo"
Jimin emang tahu, tapi tetep aja dia ngga nyaman liat Yoongi bercandaan sama orang lain. "Udah lupain aja, pulang yuk"
"Lo cemburu sama Jungkook?"
Jimin diem lama. Yoongi gigit baksonya kesel. "Kita cuma bercandaan biasa, lagian Jungkook temen deket lo"
Ga kuat, Jimin lepasin yang ganjal di hatinya. "Gue ga suka liat lo bercandaan sama dia. Tau kenapa? Karena dulu kita juga berawal dari bercandaan"
Jimin gigit baksonya satu, karena sayang kalo ga dimakan.
Abis itu dengan kesel, Jimin pulang sendiri pake angkot. Yoongi udah ngejar, tapi angkotnya begitu gesit.
Ini pertama kalinya Jimin marah sama Yoongi. Dan Yoongi bingung harus ngapain.
-
-
-Ini curhatan qu :(
SO xad :((
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKELAS •yoonmin
Fanfictionpacaran sekelas itu ada enaknya ada engganya. Highest rank #37 short story top! yoongi bot! jimin bxb.