17

5.3K 596 97
                                    

Jimin akhirnya memilih untuk menempati space kosong disamping Yoongi.

Jiwa cabai emang susah diilangan.

so sad :(

"Jadi…" Yoongi miring kearah Jimin. "Mau aku lepasin apa lepasin sendiri"

Wajah Jimin ga ada bedanya sama darah di softek, memerah malu.

Yoongi cepet cepet merubah posisi,  dia diatas Jimin. Wajahnya deket banget, sampe hidung mereka sentuhan. 

"Aku lepasin ya"

Jimin cuma diem,  nahan nafas juga. 

Edan ini jarak segini gimana Jimin bisa nafass .

Tangan Yoongi mulai melepas baju Jimin.  "Nafas aja,  nanti kamu mati"

Hhhhhh…

Jimin ngga lagi nahan nafas. Dia masih gugup,  ini pertama kalinya bagi dia.

Dengan agak kasar Yoongi ngebalik tubuh Jimin hingga Jimin telungkup. "Main kasar apa main lembut?"

Yoongi bisik gitu ditelinga Jimin.

Udah tegang luar dalem ini. Apalagi pas tangan Yoongi ngeraba erotis punggung Jimin.

Apakah ini debutku menjadi penulis nc wkwk ?




























"Loh kamu kok malah mijitin aku?"

Iya,  Yoongi malah mijitin punggung Jimin. "Udah aku bilang kan,  ilangin DNA cabe di tubuh kamu!  Baru kelas dua SMA diajak beginian mau.gimana masa depannya?"

Anjir.  Udah adem panas malah cuma dipijitin. 

"Aww sakit!"

Yoongi mijitnya main kasar banget. 

"Udah udaaah!!"

Yoongi akhirnya berhenti,  dia duduk disebelah Jimin.  "Pake pakaian kamu lagi. Aku ga mau ngerusak orang yang aku sayang"

Jimin mau terharu,  tapi dia sedang ga nyaman.  "Punya aku berdiri"

Nah nah nahhhh.... 

Jrengg jrenggg.. 


"Yaudah,  selesain sana dikamar mandi. Banyak sabun"

BANGSAT :(
Masa jimin mainan sabun lagi. :(

-
-
-

Kena tipu tipu tydack? 

Wkwkwk. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SEKELAS •yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang