Kedua tangan Yoongi nyangkup wajah Jimin. Posisi lagi tiduran di kamar Jimin.
Pakaian lengkap kok, aman!
"Pipi kamu tambah gede jim"
Yoongi suka ga ngaca aja, padahal dirinya pipinya juga gembul.
"Ini aku udah diet, sehari sekarang cuma makan lima kali"
Yoongi pengen tampar muka Jimin, sekalian ngatain gragas. Tapi ga tega, cuma kok lima kali :(
Yoongi nepuk nepuk punggung Jimin. Persis kaya bayi.
"Udah tidur."
Jimin merem sedetik, kemudian melek lagi. Lihat Yoongi, ini bukan pertama kalinya mereka tidur bareng. Benar benar tidur bareng loh, jgn kotor! :( jimin masih perawan. Eh perjaka. Eh peruke? Sabodo anjink :(
"Nanti setannya ganggu gimana?"
Sorot mata Jimin lucu, ketakutan tapi tetep imut dimata Yoongi. Kaya anak clurut gitu.
"Setannya ga ganggu, kalo ganggu nanti aku tendang."
"Beneran?"
"y."
Sadis jawabnya. Untung Jimin sayang.
Jimin udah mau ke alam baka -eh alam mimpi. Tapi tiba tiba merasa dingin. Tahu kenapa?
Si kinthil dan kunthul sedang niupin Jimin.
"Dingin. Bau mulut juga"
Yoongi mengeryit, engga dingin sama sekali. Gerah malah, lihat Jimin pake piyama. Rasanya pengen nindih aja. Dan soal bau mulut , sorry ya, Yoongi rajin sikat gigi pake pepsodent.
"Aku sikat gigi."
"Iya. Aku hafal bau mulut kamu. Ini jelas bukan kamu. Baunya nggilani, kaya abis makan selokan"
Entah kenapa perasaan Yoongi ga enak. Buru Buru dia meluk Jimin. Jimin bingung, tapi kena enaknya juga sih.
"Adek kamu berdiri"
Jimin mah goblok. Gausah diperjelas juga. Yoongi berdecak kesal. "Daritadi, kamu seksi. Nanti kalo kamu udah tidur aku selesain di kamar mandi."
Lalu ada bisikan di telinga Yoongi. Terduga si Kinthil sedang membisikan kalimat lucknut.
"Perawanin jimin aja. Eh jimin cowok, perjakain? Kok wagu ya? Yhaa namanya apa sih? Gagahin? Ho,o gagahin jimin wahai pria bernama Yoongi."
Bisikannya membabi buta, bikin Yoongi tambah sange. Yoongi udh tahu setannya bego, jadi dia bersabar aja sama bisikan unfaeda.
Engga! Ga boleh goyah!
Sekilas lihat Jimin diperlukannya. Syit, seksi! Dua kancing piyamanya terbuka.
Yoongi bimbang.
Kemudian memilih jalan terbaik.
“暵朝 暵晟凤世样丰 !!!!ำสพทกยไมกวไบ. บำยกม ยไยไม ลชๅขภใ!!!!!!!!!!"
Begitu mantra Yang Yoongi rapalkan.
Whussshhhh....
Kinthil Dan kunthul kembali ke alamnya. Yhaaaa, misi liat ship kesayangan ena ena ditelan bulat bulat kaya paha Jimin.
Kasian.
"Kamu bisa baca mantra kaya gitu darimana?"
Jimin menatap ga percaya. Baru kali ini liat Yoongi edan. :(
-
-
-Yoongi ga edan, gue yang edan :( besok uas fisika padahal q anak ips :(
Selamat malam senin ❤ jangan lupa besok pagi berak, biar pas upacara ga mules 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKELAS •yoonmin
Fanfictionpacaran sekelas itu ada enaknya ada engganya. Highest rank #37 short story top! yoongi bot! jimin bxb.