20

4.5K 467 48
                                    

Yoongi bingung, tiba tiba Jimin loncat ke pangkuannya. Peluk erat.

Berat sih, tapi enak. Paha cungkringnya kena yang empuk empuk, mantap.  :)

"Kenapa jim?"

"Setan ibu di pengabdi setan pindah sini."

Jimin nenggelemin kepalanya di dada tak berotot Yoongi. Ngusel mandja.

Tangan Yoongi ngelus rambut Jimin.

Rasanya kaya gimbal gimbal gimana. Yoongi membau tangannya.

Bangsat. Rambut Jimin kok bau amis kaya got selokan? 

"Jim, kapan terakhir kramas?"

Kepala Jimin mendongak,menatap Yoongi dengan pose berpikir. Udah lupa sama setan dia.

"Dua minggu yang lalu kayanya."

Sigap. Yoongi mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Mendorong Jimin hingga terjungkal dilantai.

Iya, Yoongi mengeluarkan Dettol Instan hand sanitizer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, Yoongi mengeluarkan Dettol Instan hand sanitizer.  Membersihkan kuman tanpa air. Agar tangan terus terlindungi dari penyebaran kuman.

Cukup 69 tetes, dan tangan Yoongi kembali tanpa kuman sekaligus harum.

"Kamu gulingin aku cuma gara gara kuman? Pacaran sana sama dettol."

Jimin ngambek, berdiri dari lantai, duduk disamping Yoongi. Ngeluarin isi dari kresek yang tadi Yoongi bawa. Burger empat buah.

"Engga, dettol ga punya pantat sesemok kamu."

"Bullshit"

Jimin ngegas. Gigit burger dengan bar bar. Emosi dia. Yoongi mau ngambil burger, tapi Jimin keburu loncat ke pangkuan Yoongi. Nindihin tangan kecil Yoongi.

"Semua buat aku!"

Yoongi cuma hela nafas.

Satu burger habis dalam seperempat detik.

Gragas banget :(

"Loh, kok tinggal dua? Kamu makan ya?"

Jimin melototin Yoongi dengan mulut penuh. Bukannya takut, Yoongi malah gemes. Pengen nyubit pipi Jimin tapi tangan masih ditindih.

"Daritadi kan tangan aku kamu tindihin."

Yhaa. Bener juga.
Trus kemana perginya satu burger tadi.

Tiba tiba bulu jembut mereka merinding. Terpaan angin halus mengenai keduanya.

"Makasih burgernya bosque"

Suara serendah tubuh mereka, bikin merinding.

Nah loh,  setan mana yang nyasar ke rumah Jimin? 

Nantikan episode selanjutnya ^___^

-
-
-

Lama lama gue tambah goblo kebanyakan nonton jodoh wasiat bapak. :(

Btw q slalu bawa instan hand sanitizer. :) q benci kuman tapi q juga jarang kramas. Kadang tiga hari lupa kramas,  pernah lima hari. :'')

Antara joroq dan pembersih. Wk.

Btw kalo gue buat cerita baku yoonmin gmana? 

SEKELAS •yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang