Pulang sekolah Yoongi harus ngerjain tugas kelompok.
Kampret momentnya, Jimin harus pulang sendiri.
Dan yang lebih anjingnya, ada ciwi yang nebeng Yoongi. Alasannya sih biar irit ke tempat kerja kelompoknya.
Bilang aja modus mbak!
"Sorry nchim, gue gabisa nganterin lo pulang."
"Sante aja, gapapa."
Yoongi nyium kening Jimin, dan Jimin rada malu.
Yaiyalah malu, ini masih didepan kelas dan rame c0y!!
Temen sekelas mereka pada ngeciEe nin. Padahal Jimin tau ada suara kretek dihati mereka saat mereka bilang CiEe.
Ya jelas dong, Yoongi itu maskot kelas. Kebanggaan kelas, ganteng, pinter, tajir walau motornya mio merah bukan ninja.
"Diem"
nah kan, Yoongi juga tegas. Mereka semua diem, gamau bersilat lidah sama Yoongi. Mereka masIh sayanq nyAwaa c00y!
"Ati ati, jangan salah bis atau ketiduran dibis lagi"
"Iya iya gue bukan bayi iih!"
Yoongi nyubit pipi Jimin gemes. Orang orang disana pengen nyorakin lagi, tapi takut sama Yoongi.
Akhirnya Jimin naik bis sendiri, Jungkook udah pulang dijembut eh jemput maksudnya, sama Taehyung. Gebetan dia yang udah pdkt berbulan Bulan tapi ga jadian.
Kasian yaaah :(
Di bis Jimin pengen make earphone biar gaya cool gitu. Sayangnya henpon epelnya mati, batereinya habis.
Tapi demi tampil cool, Jimin masangin earphone padahal henponnya mati.
Yang penting COol cHingu. ^____^
Jimin duduk disebelah jendela.
Jadinya dia bisa melihat dunia luar.
Sialnya, dia liat Yoongi yang lagi boncengin temen cewek, sekelas sama mereka juga.
Anjingnya itu, Yoongi udah pelan make motornya eh si cewek meluk erat Yoongi.
Itu pelan w0y.
Kan ASU!
jimin liatin mereka berdua terus, dengan mulut bacain ayat ayat suci. Siapa tahu nanti itu cewek kejengkal atau gimana setelah Jimin bacain ayat ayat suci.
Seseorang nepuk bahu Jimin pelan, "dek, ini uda halte terakhir"
"Hah?"
Jimin cuma plonga plongo. Kok uda halte terakhir aja?
Dia lihat jendela lagi dan udah kehilangan jejak Yoongi.
Dengan langkah lesu Jimin keluar dari bis.
Dia baru sadar ini bukan halte deket rumahnya c0yy.
"Lohh mas, ini bukan halte durian runtuh?"
"Dek, kalo ke durian runtuh bukan pake bis yang ini"
NAH BANGSAT :(
JIMIN SALAH BIS LAGI.-
-
-FYI, BEBERAPA ADEGAN ADALAH KISAH NYATA :')
YOONMIN ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKELAS •yoonmin
Fanfictionpacaran sekelas itu ada enaknya ada engganya. Highest rank #37 short story top! yoongi bot! jimin bxb.