13

5.5K 718 67
                                    

Yoongi gatau, kalo Jimin denger semuanya.

Tapi Jimin diem aja,  nunggu Yoongi bilang kedia.

Selagi nunggu itu,  Jimin memutuskan membuat club detektif dadakan bareng Jungkook,  guna mematai matai Yoongi.

Kaya sekarang,  mereka lagi dirumah Hoseok,  temennya Taehyung,  gatau kok bisa bisanya Jimin sama Jungkook kenal.

Hoseok ini tetanggaan sama Yoongi.  Jadi lebih gampang ngintai Yoonginya.

"Jangan jangan Yoongi penyakitan,  lupa waktu kecil ga disuntik campak sama rubella." Jungkook ngomong pake nada dramatis.

"Yang ada,  Yoongi overdosis rubella,  jadi jenius kaya gitu"

"Kalo ngga dia kuliah diluar negri,  dia kan jenius"

"Sok tahu,  Yoongi mau wirausaha ternak lele bareng gue setelah lulus"

"Jangan jangan Yoongi dijodohin kaya cerita cerita di wetped"

"Brisik kuk" Jimin nyubit tete Jungkook, goblonya Jungkook malah ngedesah desah asu.

Untung mas hoseok lagi keluar, kan ga lucu kalo mas hoseok sange :( trus naenanin jungkook.

Jimin fokus keteropongnya lagi, begitu juga Jungkook.

"Jim, itu lagi ngapain? Yoongi ngegem ambigu gitu?"

"Lagi buat cilok, ngebantu orang tua"

"Subhanallah"

Sudah beberapa jam berlalu dan masih belum ada pergerakan mencurigakan dari Yoongi.

Sampai pada akhirnya.

Yoongi ngebuka jendela.


"JIM, KUK. NGAPAIN DARITADI NEROPONGIN GUE?"





tolol sih.
Jimin sama jungkook ngintainya dibalkon kamarnya Hoseok yang ngadep langsung kekamar Yoongi. Mereka diluar, tanpa tertutup, dan terang terangan neropongin kamar Yoongi.

-
-
-

Tadi bilang ga mood, tapi apdet lagi :(
Anak labil by layk :(

SEKELAS •yoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang