hari pernikahan Rayga dan Ashleen pun tiba, di gedung yang mewah ini sudah di sulap menjadi tempat yang sangat indah bak istana pada negeri dongeng.
gaun yang menjulai hingga menyetuh lantai membuat Ashleen tampak lebih cantik. semua orang sudah ramai menghadiri untuk menyaksikan persatuan antara dua insan manusia yang sangat mencintai.
perlahan pintu aula terbuka, menampilkan Ashleen yang terus berjalan menyusuri setiap tamu undangan yang hadir untuk sampai ketempat dimana Rayga sudah menunggunya penuh senyum.
senyum dengan wajah yang berbinar, menampilkan bagaimana bahagianya Ashlee saat ini.
saat sudah sampai di depan, Ashlee melihat Rayga yang sudah menunggunya. Rayga yang juga begitu tampan di baluti dengan tuxedo putih membuat hati Ashlee berdegub sangat kencang, hingga tertunduk malu bersitatap dengan sang calon suami.
Sama halnya yang di rasakan Ashlee kepada Rayga, lelaki yang begitu ia cintai. rasa bahagia pun juga terpancar dari senyum Rayga yang terus memandang kagum sang calon istri.
''kamu cantik, Ashleen.'' ucap Rayga sebelum memberikan buket bunga yang ia pegang kepada Ashleen.
Ashleen tersenyum menerima bunga tersebut, lalu menerima uluran tangan Rayga untuk menghadap ke altar bersama.
''saya mengambil engkau Ashleen Reina Dementrian menjadi istriku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.''
''saya mengambil engkau Rayga Alyzian Landegre menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.''
proses pernikahan pun berlangsung hikmat, Mereka telah sah menjadi suami istri. mereka begitu bahagia sampai sampai Rayga memberikan kecupan mesra di kening Ashleen.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my destiny
Fanficterjebak dalam cinta dan situasi yang tak diinginkan membuat kehidupan sunny berputar 180 derajat setelah pertemuannya dengan pengusaha muda rayga alyzian landegre. sedangkan mereka memiliki hati yang harus di jaga. perseteruan orang tuanya juga men...