-Author-
"Hatchiuuu...Hatchiuuuu... Hatchiuuu..."
Gio pun bersin-bersin lalu memegang kepalanya.
"Awww...kepalaku sakit." jerit Gio.
Ariana pun memegang kening Gio.
"Astaga kamu demam dan flu sayang. Duh... Kamu sieh ada-ada aja tidur di atas atap. Ayo kita turun. Aku obatin kamu." seru Ariana dengan panik.
Lalu Gio dan Ariana turun dari atas atap.
Ariana pun segera memapah Gio masuk ke rumah.
***
Setelah di kamar, Gio pun berbaring di tempat tidur.
Ariana pun mengambil es batu dan mengompres kening Gio.
Setelah itu Gio pun tertidur.
Ariana pun mengambil smartphonenya lalu membuka layar smartphonenya dan searching di google untuk mencari tau 'apa dugaannya benar kalau Gio ngidam?'
"Ternyata benar. Suamiku ngidam. Lucu sekali. Dimana-mana istri hamil istri yang ngidam. Tapi ini? Aku hamil suamiku yang ngidam. Pantas saja tingkah laku Gio aneh dan semakin aneh. Hahaha" katanya lalu tertawa sendiri.
Kemudian dia pun menutup layar smartphonenya.
---
"sayang makan yuk. Aku udah siapin mie goreng kesukaanmu loh." kata Ariana pada Gio yang sudah bangun tidur.
"Huekkk..."
Tiba-tiba saja Gio berlari ke kamar mandi dan muntah-muntah.
'Pasti efek ngidam!' kata Ariana dengan yakin dan pasti dalam hati.
Ariana pun menyusulnya.
"Kamu kenapa sayang?" tanya Ariana pada Gio.
"Enggak tau nieh sayang.Tiba-tiba pas deket dan kecium jelas aroma mie gorengnya,aku malah mual-mual terus muntah-muntah." jawab Gio.
"Hmm... Berarti itu namanya kamu lagi ngidam sayang." jelas Ariana.
"Ahhh.. Sayang. Jangan mengada-ada. Masa kamu hamil aku yang ngidam. Huh! kamu tuh aneh-aneh aja deh." kata Gio mencoba menahan tawanya yang akan meledak mendengar perkataan istrinya yang menurutnya sangat lucu.
"Ih aku serius sayang. Aku tuh udah baca di google. Coba aja deh searching di google." kata Ariana sambil menyerahkan smartphonenya ke Gio.
Gio pun segera membuka layar smartphone Ariana lalu dia pun browsing di google mencari tau kebenaran perkataan istrinya itu.
"hahahahaha... Iya iya kamu benar." kata Gio sambil tertawa lalu menutup layar smartphonenya dan mengembalikan smartphone Ariana.
"hahahahaha... Tuh kan. Aku bilang juga apa." kata Ariana sambil ikut tertawa juga.
"Habis aneh aja gitu bagi aku. Masa iya kamu hamil aku yang ngidam?!" kata Gio sambil tersenyum geli.
"Aku juga tadinya hanya menduga-duga dan enggak percaya sieh.Pas searching di google ternyata emang bener." kata Ariana sambil ikut tersenyum geli juga.
"krik krik"
"Yaudah deh sayang. Kita enggak usah bahas ini lagi ya. Aku lapar nieh sampai perut aku bunyi.Tapi jangan mie goreng dulu ya." kata Gio memegang perutnya yang berbunyi karena lapar.
"Sama aku juga lapar. Yaudah. Gimana kalau pesen makanan aja?" Usul Ariana.
"Ngapain pesan makanan? Kita makan di luar aja yuk." Ajak Gio.
"Tapi kamu kan lagi sakit sayang. Apa enggak apa-apa?" tanya Ariana dengan cemas.
"Udah enggak usah mikirin aku. Aku dah mendingan koq. Mungkin itu karena efek ngidam aja yang bikin aku jadi sakit." kata Gio.
"Yaudah yuk kalau gitu kita berangkat." Ajak Ariana.
Lalu mereka berdua pun pergi keluar untuk makan.
Tanpa tau ada bencana yang akan menghampiri mereka berdua.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Curse 2 (√)
Fantasy17+ Giorgino Revanno Ariana Dragon Revan Giovanno Anthony Dragon Luna Rieska Damian Thery Angela Pitaloka Rani Andreas Aldi Andreas Doraemon Dorami Nobita Shizuka Giant Suneo