Chapter 6 : What Is Love?

163 17 0
                                    


     Yunmi terbangun dari tidurnya, lalu ia mengerjapkan matanya dengan pelan. Tak lama, ia mengambil ponselnya yang berada di dekat nakasnya.

LINE!

Kim Kai
Pagi adikku! Sudah bangun?

Ada yang ingin ku bicarakan dengan mu!

Yunmi
Ada apa kak?

Kim Kai
Mulai saat ini kamu dijemput dan diantar oleh Sehun

Yunmi
Kak kau masih waras?

Kalau kekasihnya marah bagaimana?!

Kim Kai
Hahahaha tenanglah, dia tidak memiliki kekasih

Yunmi
Aku tidak mau!

Kim Kai
Aku sudah memberi tahu Sehun tentang hal ini dan dia tidak keberatan

Yunmi
Huuh menyebalkan!

Kim Kai
Dia akan tiba nanti
(read)

     Yunmi mengerucutkan bibirnya lalu ia segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah itu memakai pakaiannya.

🌸🌸🌸🌸

     “ Ohayou gozaimasu ” Sapa Yunmi pelan terhadap bibi dan pamannya.

     “ Pagi Yunmi-ah! Aku sudah membuatkan sarapan untukmu ” Ujar bibinya sambil tersenyum.

   “ Baiklah aku akan memakannya, ittadakimasu~ " Yunmi segera memakan sarapannya.

      “ Ku dengar dari kakakmu, mulai hari ini kamu dijemput oleh temannya? ” Tanya paman dan hanya dibalas anggukan oleh Yunmi.

     “ Seperti apa dia, Yunmi-ah?! ” Tanya bibi semangat.

     “ D-dia atasanku di hotel ” Jawab Yunmi pelan dan wajahnya sedikit memerah.


     “ Apa dia kekaksihmu? ” Tanya pamannya santai dan pertanyaan itu membuat Yunmi tersedak.

     “ Chagiya, kau membuatnya tersedak ” Bibi mengelus punggung Yunmi pelan dan memberi Yunmi segelas air putih.

     “  T-tidak paman! ” Muka Yunmi langsung memerah dan pamannya hanya terkekeh pelan.

TOK TOK TOK

     “ Ah kurasa orang itu sudah datang ” Ujar pamannya dan langsung beranjak menuju pintu dan membukanya.

      Yunmi mengusap bibirnya pelan menggunakan tisu, wajahnya masih memerah.

    “ Selamat pagi, paman. Ada Yunmi? ” Muncul sosok Sehun yang berpakaian simple tapi terlihat rapih.

     “ Ada, baru saja selesai sarapan ”

      “ Ooh! Jadi ini temannya Kai. Siapa namamu? ” Tanya bibi yang tiba tiba datang.

    “ Oh Sehun ” Sehun menundukkan kepalanya,memberi hormat. Lalu ia tersenyum.

     Tak lama muncul sosok Yunmi lalu gadis itu segera memberi salam kepada paman dan bibinya.

Don't Taste but Feel it!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang